NEWS

Para Penjoki Lewat, Akun Bernickname Bahasa Tiongkok ini Miliki Highest 99864 Bintang!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 10 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah akun yang cukup aneh kembali tenar di kalangan pemain dan penikmat Mobile Legends. Bagaimana tidak, jika beberapa waktu lalu akun bernama terdapat akun bernama Royzz dengan skin yang belum keluar di original server, kali ini terdapat akun dengan highest yang melebih rekor Aoshi Still Learning pada dua season lalu dengan nickname bahasa Tiongkok.

Akun tersebut pertama kali terkenal di media sosial Tik Tok karena ada sebuah akun yang memposting akun tersebut dan langsung FYP alias For Your Page. Akun tersebut sendiri memang bisa dikatakan tidak masuk akal, highest rank yang dimiliki akun ini adalah Mythic Immortal bintang 99864 dan uniknya pertandingan yang dimainkan oleh akun ini hanya 0 pertandingan.

@cnbi_

Zhang jiyuan : akumah cuman rank master, ajarin dong puh 😅

♬ suara asli - YT : Candra Bima

Baca ini juga :

» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Mobile Legends: Bang Bang Tantang Semua Content Creator dalam Event Berhadiah 1 Juta Dollar dari Moonton!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!

Selain itu, dalam satu season tidak mungkin seorang pemain bisa memainkan hingga hampir 100 ribu pertandingan dan pastinya mereka akan menerima kekalahan satu kali setidaknya dalam satu season. Para penggemar Mobile Legends sendiri mengatakan bahwa akun tersebut milik GM dan tidak ada yang memainkannya.

Masih belum diketahui kelanjutan mengenai akun ini, kita ketahui bahwa beberapa akun di Mobile Legends memiliki kemisteriusannya tersendiri dan para pemain tidak tahu milik siapa akun tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru