NEWS

Bandai Namco Entertainment Asia Mengumumkan Lineup Thailand Game Show 2023

Abraham Kaeris   |   Rabu, 11 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SINGAPORE – 11 Oktober 2023 – Bandai Namco Entertainment Asia dengan senang hati mengumumkan daftar game untuk Thailand Game Show 2023 – salah satu pameran game video terbesar di Asia Tenggara. Tahun ini, para pengunjung akan dapat merasakan langsung game-game baru dan yang akan datang, seperti TEKKEN 8, SYNDUALITY Echo of Ada, NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS, SAND LAND, dan SWORD ART ONLINE Last Recollection.

Baca ini juga :

» Ga Cuma Layoff Karyawan, Sony Juga Dilaporkan Batalin Game Live-Service Twisted Metal
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!











Judul-judul SQUARE ENIX® seperti FINAL FANTASY VII REBIRTH, DRAGON QUEST MONSTERS: The Dark Prince, dan STAR OCEAN THE SECOND STORY R juga akan ditampilkan di booth Bandai Namco Entertainment Asia.







Bandai Namco Entertainment Asia akan memamerkan judul-judul ini di stan E3, E7, di Halls 3-4 di Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok, Thailand.

Pembuat dari TEKKEN 8, SYNDUALITY Echo of Ada, DRAGON QUEST MONSTERS: The Dark Prince, dan FINAL FANTASY VII REBIRTH akan hadir di Thailand Game Show 2023.


Para produser dan sutradara dari beberapa judul game yang dipamerkan juga akan memberikan kehadiran mereka di stan Bandai Namco Entertainment Asia di Thailand Game Show 2023.

Dari markas besar Bandai Namco Entertainment, Michael Murray, Produser dari Proyek TEKKEN dan TEKKEN 8, serta Yosuke Futami, Produser dari SYNDUALITY Echo of Ada, akan hadir dalam acara tersebut.

Para pencipta dari DRAGON QUEST MONSTERS: The Dark Prince juga akan hadir untuk mendukung pameran judul tersebut - khususnya, Yuji Horii, Direktur Umum, dan Kento Yokota, Produser.

Terakhir, sutradara dari FINAL FANTASY VII REBIRTH yang sangat dinantikan, Naoki Hamaguchi, juga akan hadir, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk melihatnya secara langsung di stan Bandai Namco Entertainment Asia.

Title Showcase


Bandai Namco Entertainment Asia Titles

TEKKEN 8


TEKKEN 8, sekuel yang sangat dinantikan dalam seri legendaris ini, menjanjikan menjadi judul TEKKEN yang paling mengagumkan secara visual. Game ini datang dengan filosofi baru yang berfokus pada agresivitas, serangan total, dan menghasilkan pertarungan spektakuler.

SYNDUALITY Echo of Ada


SYNDUALITY Echo of Ada Echo of Ada adalah proyek sci-fi third-person shooter yang baru dari Bandai Namco Entertainment yang membawa pengguna ke dunia Amasia - di mana mereka akan merasakan sendiri bagaimana Manusia dan Kecerdasan Buatan akan saling bersilangan.

NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS


NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS adalah tambahan baru dalam seri Ultimate Ninja STORM. Game ini, yang membangun kesuksesan waralaba tersebut, akan menampilkan grafis yang tajam sesuai dengan gaya anime bersama dengan pertarungan dinamis dan mode cerita yang menampilkan naskah Boruto asli. Cobalah mode 1 lawan 1 melawan teman atau peserta lain!

SAND LAND


SAND LAND mengangkut pemain ke dunia gurun, di mana baik manusia maupun iblis menderita kekurangan air yang ekstrem. Bermain sebagai Pangeran Iblis, Beelzebub, dan bergabung dengan Sheriff Rao dan Pencuri iblis, berpetualang mencari Sumber Legendaris yang tersembunyi di gurun. Cek demo yang bisa dimainkan untuk pertama kalinya di Asia Tenggara!

SWORD ART ONLINE Last Recollection


Menceritakan kembali arc Underworld War tanah dari anime dengan jalur alternatif dan karakter kunci baru, SWORD ART ONLINE Last Recollection akan mengikuti Kirito dan teman-temannya dalam dunia maya yang hampir hancur. Hati pahlawan Kirito memiliki kekuatan untuk menyatukan semua orang di sekitarnya untuk berjuang demi yang benar, karena hanya bersama-sama mereka bisa mengalahkan penguasa kejam Dark Territory, Dewa Kegelapan Vecta. Jelajahi dunia SWORD ART ONLINE Last Recollection dan berjuang untuk bertahan hidup!

SQUARE ENIX Titles

FINAL FANTASY VII REBIRTH


FINAL FANTASY VII REBIRTH adalah entri kedua dalam proyek remake Final Fantasy VII, yang menceritakan kembali kisah RPG yang mengubah genre ini melalui tiga game yang berbeda. Para pahlawan ikonik, Cloud, Barret, Tifa, Aerith, dan Red XIII, telah melarikan diri dari kota dystopia Midgar dan sekarang mengejar Sephiroth, pendekar pedang yang penuh dendam dari masa lalu Cloud yang sebelumnya dianggap telah mati.

DRAGON QUEST MONSTERS: The Dark Prince


Berkelana ke dalam dunia fantasi dalam pencarian balas dendam di DRAGON QUEST MONSTERS: The Dark Prince. Psaro terkutuk dan tidak dapat melukai apapun yang memiliki darah monster. Sekarang, ia harus menjadi Pemburu Monster untuk membuat pasukan untuk pertempuran.

STAR OCEAN THE SECOND STORY R


Instalasi kedua yang sangat diacungi jempol dalam seri STAR OCEAN, kembali sebagai STAR OCEAN THE SECOND STORY R. Dihidupkan dengan estetika 2.5D yang memikat, pemain akan memulai petualangan mereka dengan Claude atau Rena, dan tergantung pada pilihan mereka, sudut pandang dan sekutu yang direkrut oleh pemain akan berubah. Siapkan diri untuk memulai kisah epik dua pahlawan yang menavigasi lautan bintang. Cek demo yang dapat dimainkan di booth Bandai Namco Entertainment Asia sebelum peluncurannya!

Hadiah-hadiah seru dan kejutan-kejutan menarik menanti para peserta, jadi tetap pantau pembaruan di platform media sosial Bandai Namco Entertainment Asia. Sampai jumpa di Thailand Game Show 2023!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru