NEWS

Main 43 Menit Lawan Rebellion Zion, Super Kenn: Biasa Aja, Soalnya Lawannya Gampang!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 12 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Alpha berhasil menang melawan Rebellion Zion dengan skor 3-0 dan uniknya pada game kedua, kedua tim bermain dengan rentang waktu hingga 43 menit yang membuat game tersebut menjadi game terlama dalam sejarah skena kompetitif MPL di dunia. Pertandingan antara kedua tim sendiri bisa dikatakan sangat seru dan saling bertukar serangan, hingga akhirnya Bigetron Alpha berhasil memenangkan game kedua setelah mereka berhasil memanfaatkan momen yang ada di dalam game.

Ketika ditanya oleh Bude Clara Mongstar mengenai perasaannya bermain hingga 43 menit, Super Kenn yang merupakan jungler dari Bigetron Alpha menjawab dengan jawaban yang mengejutkan bagi para penonton, dirinya menjawab bahwa bermain 43 menit biasa aja dan sebenarnya lawannya gampang. Lalu, Kenn meneruskan bahwa mereka hanya ingin membuat Rebellion Zion bermain lebih lama di babak playoffs MPL Indonesia Season 12 saja.

“Biasa aja, soalnya lawannya gampang. 43 menit itu buat ngasih kesempatan lebih banyak aja buat mereka aja biar mereka bisa ngerasain panggung playoffs kan.” Ucap Super Kenn.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Memang bisa dikatakan bahwa match antara Bigetron Alpha melawan Rebellion Zion berlangsung dengan tensi tinggi. Taunting dari Rebellion Zion pada babak regular season bisa dikatakan menjadi penyebabnya, terlebih lagi jawaban interview yang menarik dari AudyTzy membuat para pemain Bigetron Alpha semakin panas menghadapi Rebellion Zion. Namun, hal ini sendiri pastinya hanya bumbu-bumbu menarik yang terjadi di turnamen. Baik Rebellion Zion dan Bigetron Alpha pastinya masih berteman baik di luar laga.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru