NEWS

Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2

Abraham Kaeris   |   Jumat, 13 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel’s Spider-Man 2 adalah salah satu game yang paling dinantikan di tahun 2023 ini. Sebagai studio yang mengembangkan gamenya, Insomniac Games mungkin saja akan membuat karakter seperti Otto Octavius dan Norman Osborn terkesan karena tindakan yang dilakukan mereka dalam mengembangkan Spider-Man 2.

Baca ini juga :

» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil
» 1 Juta Kopi dalam 11 Hari! Grandblue Fantasy : Relink Sukses Besar Setelah Penantian Lama
» Penjualan PS5 Tidak Sesuai Ekspektasi, Sony: PS5 Sudah Memasuki Tahap Akhir Siklusnya

"Langkah pertama yang selalu kami lakukan ketika kami melihat karakter Marvel adalah merujuk pada komik," kata Jacinda Chew, selaku senior art director di Insomniac Games. "Dan kemudian dari situ, kami berkolaborasi dengan Marvel untuk memberikan sentuhan kami sendiri. Ini bisa berasal dari gameplay, atau karena naratif."

"Ada Lizard versi klasik, yang mengenakan mantel laboratorium dan celana", lanjut Chew. "Dia lebih kecil dan berukuran manusia. Dia juga dapat berkomunikasi dengan Peter. Tapi versi kami dari Lizard lebih ramping, lebih garang, lebih besar, dan lebih hijau, dalam segala hal. Dia tidak mengenakan pakaian, dan dia telah kehilangan semua sifat kemanusiaannya. Jadi, kami tidak bisa berkomunikasi dengannya. Itu adalah perbedaan yang cukup besar."

Jacinda Chew juga menyatakan bahwa timnya melakukan banyak riset mengenai kulit kadal. "Hal yang perlu diingat tentang kadal dalam kehidupan nyata adalah kulit mereka sebenarnya sangat kering. Sebagian besar orang yang melihat Lizard kami pada awalnya mengatakan, 'Dia tidak cukup licin.' Tetapi saya pikir itu adalah syarat terhadap apa yang orang harapkan dari penampilan seekor kadal, dia memiliki kulit kadal, tetapi sebenarnya jauh lebih mengkilap daripada yang anda lihat pada kadal asli."

"Kami juga memberinya duri. Untuk referensi desain, saya mencoba melihat kadal kehidupan nyata yang terlihat agak prasejarah, karena beberapa kadal dapat terlihat agak lembut dan lucu. Saya mencari referensi yang lebih berduri, lebih mirip ular, lebih agresif. Kami juga ingin mata yang terlihat lebih seperti mata hewan. Jika anda melihat kucing, pupil mereka membesar pada malam hari. Kami membuat jenis mata seperti itu untuknya, ketika cahaya mengenai mata-matanya, mereka terlihat lebih kecil, matanya benar-benar merespons cahaya. Kami melakukan banyak penelitian tentang cara membuat hal ini terjadi secara real time di PS5."

Insomniac Games benar-benar memperhatikan aspek yang detail dalam membuat karakter di gamenya. Marvel’s Spider-Man 2 akan rilis pada tanggal 20 Oktober 2023 di PS5.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru