NEWS

Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 17 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Kobo Kanaeru, dirinya merupakan seornag Vtuber yang sangat nyentrik dengan aksen biru khas dengan suara yang lucu dan bagus ketika bernyanyi. Kobo sendiri namanya naik semenjak tahun lalu dan kini ia memiliki berjuta-juta penggemar.

Kobo sendiri yang akhirnya memainkan game Mobile Legends pada minggu lalu, langsung mengajak mega bintang milik Team RRQ yakni Lemon untuk berkolaborasi dengan cara bermain bareng bersama sang mega bintang. Hal itu sendiri ia ungkapkan ketika dirinya melakukan live streaming bermain Mobile Legends bersama Windah Basudara.

Kobo mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan DM kepada Lemon untuk mengajak main bareng, namun Kobo masih bercanda dengan Lemon ketika ditanya kapan mau untuk main bareng, karena Kobo menjawab kapan-kapan.


Baca ini juga :

» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» Bakal Jadi Coach di Tim Honor of Kings? Zeys Cari Pemain Profesional Game Tersebut!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Ketika Kobo Kanaeru mengajak RRQ Lemon untuk bermain bersama dalam MLBB, para penggemar di seluruh Indonesia langsung tercengang. Pertanyaan besar adalah, apakah ini akan menjadi kolaborasi nyata antara dua ikon dalam industri Indonesia? Semua mata tertuju pada kedua sosok ini, dan harapannya adalah melihat mereka bekerja sama dalam permainan yang sangat dicintai oleh masyarakat.

Dalam dunia gaming yang terus berkembang, kolaborasi seperti ini adalah angin segar yang menginspirasi. Kita akan terus mengikuti perkembangan kolaborasi antara Kobo Kanaeru dan RRQ Lemon dengan harapan bahwa mereka akan segera bermain bersama dalam Mobile Legends dan membawa hiburan luar biasa kepada penggemar mereka.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru