NEWS

Yuji Horii Berikan Detail Baru Dragon Quest Monsters: The Dark Prince di Thailand Game Show

Abraham Kaeris   |   Sabtu, 21 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragon Quest Monsters: The Dark Prince belum lama ini diumumkan oleh Square Enix untuk Nintendo Switch, spin-off dari salah satu serial JRPG tertua, Dragon Quest. Pada Thailand Game Show, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince memberikan detail terbaru mengenai gamenya yang akan rilis pada tanggal 1 desember tahun ini.

Baca ini juga :

» Presiden Nintendo Ingin Hindari Masalah Scalping Switch 2 Nanti
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Nintendo Direct Akan Hadir Hari ini! Tapi Tidak Bahas Penerus Nintendo Switch
» Octopath Traveller Telah Tersedia Untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4
» Yuji Horii Ingin Dragon Quest XII: The Flames of Fate Jadi Sesuatu yang Layak Untuk Akira Toriyama and Koichi


Sumber: Thailand Game Show

Sesi Dragon Quest Monsters: The Dark Prince dimulai dengan pemutaran trailernya yang juga dihadiri oleh Yuji Horii selaku General Director dan juga Kento Yokota, Producer dari Dragon Quest Monsters: The Dark Prince. Mereka memberikan detail baru mengenai game ini yaitu kamu dapat merawat monster yang nantinya dapat kamu kombinasikan untuk menciptakan monster baru. Ada lebih dari 500 monster yang dapat kamu bantu, lawan dan juga lindungi nantinya.

Storyline game ini akan sangat berbeda dari yang sebelumnya meskipun game ini akan mengikuti kisah dari tokoh Dragon Quest IV yaitu Psaro, Rose, dan Fizzy. Kamu bisa bermain dengan bebas sesuai dengan keinginanmu sehingga kamu dapat berinovasi untuk menyelesaikan game ini.

Dragon Quest Monsters: The Dark Prince akan rilis pada tanggal 1 Desember 2023 di Nintendo Switch.




Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru