NEWS

Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 24 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengumuman bakal digelarnya turnamen esports terbesar di dunia bisa dikatakan menyisakan satu buah keunikan tersendiri. Bagaimana tidak, pada pengumuman tersebut terlihat seorang mega bintang dari dunia sepak bola yang saat ini membela Al Nassr yakni Cristiano Ronaldo. Memang bisa dikatakan kehadiran Ronaldo menjadikan sebuah tanda tanya dan mungkin pertanyaan yang terlontar adalah, apa yang dilakukan seorang mega bintang di dunia sepak bola pada acara peluncuran turnamen esports.

Usut punya usut ternyata Ronaldo sangat mendukung penuh skena esports yang ada di Saudi Arabia maupun dunia. Hal itu sendiri ia ungkapkan pada postingan terbarunya di Instagram, ia mengatakan bahwa sebuah kebanggaan untuk bertemu pangeran Arab Saudi dan diundang menjadi panelis di pengumuman Esports World Cup yang akan digelar di Arab Saudi pada tahun depan.

“Suatu kehormatan dapat bertemu kembali dengan Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Salman dan senang sekali bisa menjadi bagian dari panel hari ini yang membahas masa depan esports dan peluncuran #esportsworldcup pertama yang akan diadakan di Arab Saudi tahun depan.” Tulis Cristiano Ronaldo di Postingan Instagramnya.


Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Esports World Cup sendiri kabarnya akan mempertandingan berbagai macam cabang game esports yang ada di seluruh penjuru dunia, mulai dari PC, konsol, dan mobile. Hadiah dari turnamen ini juga kabarnya tidak main-main dan mungkin saja nantinya Esports World Cup dapat memecahkan rekor prize pool turnamen terbesar di dunia yang masih dimiliki oleh The International.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru