NEWS

Protagonis Assassin’s Creed Project Red Bocor Oleh Pengembangnya Sendiri?

Abraham Kaeris   |   Selasa, 24 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pierre Boudreau, seorang penulis pemenang penghargaan untuk Assassin's Creed, telah memposting karakter misterius sebagai header untuk profil profesional LinkedIn miliknya sehingga banyak yang berspekulasi bahwa ini mungkin adalah karakter utama dalam Assassin's Creed misterius yang memiliki nama "Codenamed Red."

Baca ini juga :

» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage


Sumber: Pierre Boudreau on LinkedIn

Sebelum menggantinya dengan gambar protagonis Assassin’s Creed: Valhalla, Eivor, Pierre Boudreau sempat memposting gambar seorang samurai wanita yang mengayunkan katana. Gambar tersebut juga disertai dengan logo seperti untuk judul baru Assassin’s Creed. Belum ada tanggapan resmi dari Ubisoft mengenai hal ini, tetapi bisa saja bahwa sosok yang muncul di gambar tersebut belum final.

Trailer Project Red dari Assassin’s Creed ini sendiri pertama kali muncul dalam showcase Ubisoft Forward yang seperti bisa kita lihat di dalam trailernya bahwa Feudal Jepang akan menjadi latarnya, dan Assassin baru dengan pedang di tangannya dan hidden blade ditangan lainnya, serta kembalinya Animus.

Belum ada pengumuman resmi mengenai perilisan di platform apa saja game ini akan rilis.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru