NEWS

Semakin Kekinian! Twitter Akhirnya Tambahkan Fitur Call dan Video Call!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 27 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia yang terus berubah dan berkembang, media sosial menjadi salah satu platform utama untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain. Twitter, salah satu media sosial terkemuka, kembali membuat terobosan menarik dengan menambahkan fitur-fitur baru yang menarik perhatian penggunanya. Setelah sukses menghadirkan fitur pencarian kerja, Twitter kini memperkenalkan fitur yang sangat dinantikan oleh penggunanya: audio call dan video call.

Pertama-tama, mari kita fokus pada fitur audio call yang baru saja diperkenalkan oleh Twitter. Dengan fitur ini, pengguna Twitter dapat melakukan panggilan suara dengan teman-teman mereka tanpa perlu meninggalkan aplikasi. Ini adalah langkah cerdas yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi lebih efisien dan mendalam.

Selain fitur audio call, Twitter juga memperkenalkan video call, yang mengambil komunikasi online ke tingkat yang lebih tinggi. Dengan video call, Anda tidak hanya dapat mendengar suara teman Anda, tetapi Anda juga dapat melihat wajah mereka secara langsung. Ini memberikan pengalaman yang lebih dekat dengan pertemuan tatap muka, bahkan jika jarak memisahkan Anda.


Baca ini juga :

» EVOS Glory Tumbang! Sang Landak Muda Berhasil Sikat Harimau Putih di Pertandingan Perdana Hope Cup MLBB!
» Brusko Dihujat Dapat Coklat, Coach Vren: Ia Begitu Banyak Membuka Ruang, Agar Layla Tidak Mati!
» Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!
» ONIC Esports Terlalu OP, Burn x Flash Langsung Diganyang Sama Kiboy cs!

Fitur-fitur ini sejalan dengan upaya Twitter untuk terus memperkaya pengalaman pengguna dan menjadikan platform ini sebagai tempat yang lebih interaktif dan multifungsi. Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan lebih lanjut tentang inovasi terbaru Twitter dan mengapa fitur audio call dan video call ini begitu menarik.

Salah satu hal yang menarik tentang fitur audio call dan video call di Twitter adalah ketersediaannya untuk seluruh pengguna Twitter. Ini berarti Anda dapat langsung mencoba fitur ini dan mulai berbicara atau berkomunikasi dengan teman-teman Anda tanpa perlu menunggu undangan khusus. Untuk mulai menggunakan fitur ini, cukup ikuti panduan sederhana yang akan diberikan oleh Twitter di aplikasi mereka.

Twitter terus berupaya untuk tetap relevan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Dengan penambahan fitur audio call dan video call, mereka memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi online yang semakin kompleks dan beragam. Semakin kekinian, Twitter membawa interaksi online Anda ke level berikutnya. Jadi, jangan ragu untuk mencoba fitur-fitur baru ini dan raih pengalaman berinteraksi yang lebih dekat dan pribadi di Twitter. Teruslah mengikuti perkembangan Twitter untuk memanfaatkan semua fitur menarik yang mereka tawarkan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru