NEWS

Takluk dari Blacklist International, ECHO Esports Harus Turun ke Lower Bracket MPL PH Season 12!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 27 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Calon juara MPL PH Season 12 yakni ECHO Esports harus menerima hasil yang kurang baik pada lanjutan Playoffs MPL PH Season 12. Bagaimana tidak, mereka yang tidak terbendung pada babak Regular Season MPL PH Season 12 harus turun ke lower bracket setelah kalah dari Blacklist International dengan skor 3-1 pada babak semifinal upper bracket.

ECHO Esports yang sudah bermain tanpa Yawi pada regular season bisa dikatakan memberikan perlawanan yang sangat sengit terhadap juara M3 World Championship ini. Mereka memainkan gameplay yang sama seperti gaya bermain mereka. Namun, Blacklist International lebih siap untuk menghadapi gempuran dari ECHO Esports yang membuat mereka berhasil memenangkan pertandingan semifinal Upper Bracket ini.


Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!

Dengan hasil ini sendiri, ECHO Esports akan menghadapi RSG PH pada babak lower bracket. Pertandingan ini sendiri bisa dikatakan seperti Grand Final kepagian, karena banyak netizen serta pengamat yang mempredikisi dua tim ini akan menjadi wakil bagi Filipina pada ajang M5 World Championship.

Pada babak Final Upper Bracket, Blacklist International akan menghadapi jawara IESF 2023 yakni AP Bren untuk memperebutkan satu tiket menuju ke M5 World Championship. Akankah Blacklist International kembali lolos ke ajang tahunan dari Mobile Legends ini lagi?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru