NEWS

Square Enix Umumkan KINGDOM HEARTS Missing-Link akan Rilis di Tahun 2024 untuk Mobile!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 30 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix telah membagikan sebuah teaser trailer untuk KINGDOM HEARTS Missing-Link, judul terbaru dari franchise Kingdom Hearts yang akan rilis di Android dan iOS. Tidak hanya itu, kita juga mendapatkan informasi mengenai jadwal rilis untuk game ini, di mana KINGDOM HEARTS Missing-Link akan rilis di tahun 2024.

Baca ini juga :

» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Square Enix Peringati Anniversary Final Fantasy VIII Yang Ke 25
» Demo Final Fantasy VII Rebirth Telah Tersedia Dengan Lebih Banyak Konten Yang Dapat Dimainkan Pada 21 Februari
» Jelang Perilisan Resmi, Square Enix Berikan Demo Gratis Final Fantasy VII Rebirth di PS5


KINGDOM HEARTS Missing-Link juga telah membuka pendaftaran Closed Beta Test hingga tanggal 19 November. Fase Closed Beta Test ini akan dibuka secara 2 periode yang berbeda berdasarkan OS. Untuk iOS akan dimulai pada 29 November sampai 8 Desember, sedangkan Android rencananya akan dimulai pada Januari 2024. Sayangnya, untuk saat ini Closed Beta Test hanya di buka di 2 negara saja, yaitu United Kingdom dan Australia saja. Buat kamu yang tertarik untuk daftar Closed Beta Test KINGDOM HEARTS Missing-Link bisa langsung cek di sini. KINGDOM HEARTS Missing-Link akan rilis di Android dan iOS pada tahun 2024.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru