NEWS

Simulated Universe: World 8! Honkai: Star Rail Umumkan Update versi 1.5, akan Dimulai pada 15 November

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 04 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoverse telah mengumumkan bahwa Honkai: Star Rail Versi 1.5, "The Crepuscule Zone", akan hadir pada tanggal 15 November. Update terbaru ini akan memperkenalkan lokasi baru - Fyxestroll Garden di Xianzhou Luofu yang dipenuhi dengan kasus-kasus paranormal. Selain itu, tiga karakter baru: Huohuo, Hanya, dan Argenti akan memulai debutnya sebagai karakter yang dapat dimainkan, menambah keseruan baru dalam pengembaraan luar angkasa yang besar ini.

Baca ini juga :

» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Honkai: Star Rail Versi 1.6 "Crown of the Mundane and Divine" Update
» Meraih Treble Winner, Honkai: Star Rail Berikan Karakter Limitednya Secara Gratis
» Raih Tiga Award Sekaligus! Honkai: Star Rail Menang Besar di TGA 2023

Cek juga video trailer Honkai: Star Rail versi 1.5 di bawah ini:


Karakter dari Ten-Lords Commission bersedia untuk mendukung perjalanan Trailblazer. Huohuo, seorang juri trainee dari Ten-Lords Commission, akan bergabung dengan pemain yang dapat dimainkan sebagai karakter *5 Tipe Angin dengan Path of Abundance.

Karakter baru *4 lainnya, Hanya, juga bekerja sebagai hakim di Ten-Lords Commission. Hanya adalah karakter Tipe Fisik dengan Path of Harmony, dan dia berspesialisasi dalam membaca dosa karma para penjahat dan menggunakan Oracle Brush untuk menentukan dosa mereka.

Selain Ten-Lords Commission, pemain dapat merekrut Argenti, anggota Ksatria Kecantikan yang mulia dan mengagumkan. Argenti adalah karakter *5 Tipe Fisik dengan Path of Erudition dan pengagum setia Idrila the Beauty.

Selain Huohuo, Hanya, dan Argenti memulai debutnya sebagai karakter yang dapat dimainkan, Trailblazers dapat menantikan berbagai acara menarik, seperti membantu March 7th mengembalikan foto-foto kesayangannya ke kondisi semula.

Selain itu, game ini juga akan memperkenalkan pembaruan fitur Guest Book, yang memungkinkan Trailblazers untuk melihat riwayat kunjungan teman-teman mereka ke Astral Express. Terakhir, update terbaru Genius Society, "Simulated Universe: World 8," juga akan segera diluncurkan bagi kamu yang menginginkan lebih banyak tantangan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru