NEWS

Ingin Saingi ChatGPT, Elon Musk Luncurkan Program AI Buatannya, Grok!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia yang terus berkembang pesat di bidang kecerdasan buatan (AI), tak ada kejutan besar jika kita mendengar nama Elon Musk terkait dengan inovasi terbaru dalam teknologi ini. Terkini, Elon Musk telah mengumumkan langkah berani dengan meluncurkan program AI buatannya yang diberi nama "Grok."

Nantinya, Grok dirancang untuk memahami konteks dalam percakapan dengan lebih mendalam. Ini berarti kemampuannya untuk merespons pertanyaan dan situasi yang kompleks akan lebih baik daripada model AI konvensional.

Meskipun Grok memiliki potensi yang menarik, persaingan dengan ChatGPT tidak akan mudah. ChatGPT adalah salah satu model AI yang sangat canggih, dikembangkan oleh OpenAI, dan telah digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk pelayanan pelanggan, penulisan artikel, dan banyak lagi.

Dengan peluncuran program AI Grok oleh Elon Musk, persaingan di dunia kecerdasan buatan semakin memanas. Meskipun Grok memiliki potensi untuk bersaing dengan ChatGPT, waktu akan menentukan sejauh mana Grok dapat mencapai potensinya.


Baca ini juga :

» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Nvidia Raih Prestasi Luar Biasa! Jadi Perusahaan Senilai 2 Triliun USD Berkat Dominasi di Bidang AI
» Melihat Masa Depan di GTC 2024! NVIDIA akan Ungkapkan Terobosan Terbaru AI dan Robotika
» Waduh! Reddit Dilaporkan Telah Menjual Data Konten Penggunanya ke Perusahaan AI Senilai 60 Juta USD
» OpenAI Pemilik ChatGPT Kenalkan Sora, AI Yang Bisa Generate Video Cuma Dari Text Doang

Yang pasti, perkembangan ini akan membawa dampak positif pada kemajuan teknologi AI secara keseluruhan, memberikan lebih banyak pilihan dan inovasi kepada pengguna di seluruh dunia. Kita harus tetap terhubung dengan perkembangan selanjutnya dalam persaingan ini untuk melihat bagaimana Grok akan berkembang dan menghadapi pesaingnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru