NEWS

Tazz In, Sutsujin Out! EVOS Legends Rilis Roster Mereka Untuk MPL Invitational 2023!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 07 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nampaknya kita akan melihat aksi dari Tazz pada ajang MPL Invitational 2023. Bagaimana tidak, Tazz yang sudah lama tidak bermain di skena kompetitif Mobile Legends, akhirnya kembali akan bermain setelah EVOS Legends hanya membawa satu jungler pada ajang MPL Invitational 2023, setelah mereka tidak membawa jungler utama mereka pada ajang MPL Indonesia Season 12 yakni Sutsujin yang masih belum diketahui alasannya.

Tazz sendiri nantinya akan bermain bersama Vaanstrong sebagai Roamer, Cr1te sebagai Midlaner, Branz sebagai Godlaner, Veldoran sebagai EXP Laner, dan Douma sebagai Goldlaner. EVOS Legends sendiri nampaknya mengusung target yang cukup tinggi pada gelaran MPL Invitational 2023 ini, karena mereka hanya mengubah roster dari jungler saja yang awal mulanya Sutsujin menjadi Tazz.

Berikut adalah roster dari EVOS Legends untuk MPL invitational 2023!

Vaanstrong (Roamer)
Cr1te (Midlaner)
Tazz (Jungler)
Branz (Goldlaner)
Douma (Goldlaner)
Veldora (EXP Laner)

Baca ini juga :

» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Kairi Terjerat Kasus Match Fixing! Gara Gara Ini Tournament Diberhentikan
» Mobile Legends: Bang Bang Tantang Semua Content Creator dalam Event Berhadiah 1 Juta Dollar dari Moonton!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!

Dengan kedatangan kembali dari Tazz dalam roster EVOS Legends setelah sekian lama dirinya hanya menjadi camat, nampaknya akan membawa angin segar bagi EVOS Legends, mengingat mereka memang membutuhkan suatu hal baru untuk membentuk suatu tim yang sangat kuat.

Tazz sendiri kita ketahui sudah diakui dari berbagai macam kalangan, mulai dari streamer, pemain profesional, hingga para penggemar Mobile Legends akan kemampuannya dalam bermain hero-hero di role Jungler. Bukan tidak mungkin, jika nanti Tazz memilki permainan yang nyetel dan apik bersama EVOS Legends pada ajang MPL Invitational 2023, dirinya akan kembali masuk ke line up roster untuk MPL Indonesia Season 13. Semangat terus, Tazz!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru