NEWS

Nyalakan Api Revolusi! Rilisan Pers Untuk Persona 5 Tactica DLC "Repaint Your Heart Challenge Pack"

Abraham Kaeris   |   Rabu, 08 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nyalakan Api Revolusi!

Informasi diumumkan untuk Persona 5 Tactica DLC "Repaint Your Heart Challenge Pack”!


Pada tanggal 8 November 2023, SEGA telah membagikan detail-detail baru tentang Repaint Your Heart Challenge Pack DLC untuk Persona 5 Tactica, sebuah game RPG taktis yang akan datang dari ATLUS. Pengalami dunia baru yang misterius bersama dengan karakter-karakter baru, mekanik pertempuran, dan fitur-fitur bonus setelah menyelesaikan game.

Persona 5 Tactica, termasuk Repaint Your Heart Challenge Pack DLC, akan dirilis secara bersamaan pada tanggal 17 November 2023 untuk Xbox Game Pass, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, PlayStation®4, PlayStation®5, Nintendo Switch™, dan Steam.

Baca ini juga :

» Preview Unicorn Overlord - Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» ATLUS Catat Sejarah Baru! Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama
» Game Tactical RPG Baru Dari Atlus dan Vanillaware, Unicorn Overload

Dunia Bawah Tanah Baru yang Dinamai “The Streets” dan Makhluk Buas “Guernica”



Guernica adalah seniman jalanan yang misterius yang menganggap seluruh kota sebagai kanvasnya. Dia menciptakan karya seni raksasa semalam sebelum menghilang tanpa jejak.



Tindakannya mulai menarik perhatian publik saat grafiti misterius menyebar ke seluruh sudut kota. Di antara mereka ada sosok Arsène yang identitasnya seharusnya hanya diketahui oleh pengguna Persona…

Pesan dari Kasumi Yoshizawa mendorong Joker untuk menuju ke lokasi kejadian. Setelah tiba, dia bertemu dengan Goro Akechi, yang telah ditugaskan untuk menyelidiki kejadian tersebut. Mereka terlibat dalam percakapan tentang mural-mural misterius itu, tetapi pembicaraan mereka terputus oleh bisikan samar-samar: "Aku membutuhkan kekuatanmu... untuk mengubah hati!"



Mural di dinding mulai bercahaya, menarik mereka bertiga ke dalamnya. Ketika mereka terbangun, trio tersebut menemukan diri mereka berada di sebuah lorong yang redup, yang dipenuhi dengan seni jalanan dan dikelilingi oleh preman bersenjatakan pistol cat.



Setelah menghadapi serangan para penyerang, mereka dihadapkan pada pemandangan warga yang ketakutan berlarian untuk menyelamatkan diri mereka yang mengenakan kostum. Yang bertanggung jawab atas kekacauan ini tidak lain adalah Guernica, seniman jalanan terkenal yang telah membuat keonaran di dunia nyata.



Luca, seorang gadis muda yang mengenakan kostum yang menarik, muncul di depan trio yang bingung.

Guernica ditemani oleh burung beo bernama Jerry yang dapat memahami percakapan manusia. Saat Joker dan yang lainnya terpojok oleh pengikut-pengikut Guernica, tiba-tiba muncul lubang besar di bawah mereka, memungkinkan mereka untuk melarikan diri ke tempat yang aman.



Profil Karakter DLC Guernica (pengisi suara oleh Ai Fairouz)


Seorang seniman terkenal di seluruh dunia yang identitasnya tetap misteri.
Di dunia nyata, Guernica adalah suara bagi kaum yang kurang beruntung dan terpinggirkan, menciptakan karya seni yang mengalirkan kemarahan mereka. Namun, setelah kehilangan akal sehatnya, sekarang dia melepaskan kemarahannya kepada penduduk yang tidak bersalah.

Luca


Seorang gadis kecil yang mengenakan kostum tikus.
Luca sepertinya memiliki pemahaman samar-samar tentang anomali yang mengganggu dunia misterius dan telah melawan kemarahan Guernica dengan caranya sendiri. Dia juga mengetahui Phantom Thieves of Hearts dan mencari bantuan dari Joker dan teman-temannya setelah pertemuan kebetulan. Apakah identitas sebenarnya...?

DLC Memperkenalkan Mekanik Baru yang Akan Menambah Warna dalam Pertempuran!



Sebuah mekanik baru yang mengubah aturan pertempuran dalam Persona 5 Tactica. Akechi, Kasumi, dan Joker masih perlu berlindung di belakang rintangan untuk mengalahkan musuh-musuh mereka, tetapi mereka juga perlu menggunakan taktik baru yang sangat penting tactic—cat!



Mengenai musuh akan melapisi sekitar dengan warna tim Anda. Jika lawan berdiri di area yang dilukis, mereka tidak akan bisa bertahan dan akan rentan terjatuh. Tetapi hati-hati, karena kerugian yang sama juga berlaku untuk Anda! Jika Anda berada di kotak dengan warna lawan, Anda tidak akan bisa menyerang dan akan rentan bahkan saat berlindung!



Pertempuran baru yang mendebarkan di mana perlindungan tidak lagi menjamin keamanan Anda!

Nikmati Fitur Tambahan Setelah Menyelesaikan DLC!



Menyelesaikan baik cerita utama maupun DLC akan memungkinkan Anda menggunakan Akechi dan Kasumi sebagai unit eksklusif pertempuran dalam cerita utama!



Selain itu, Anda juga akan membuka Tantangan Stages! Tahap-tahap ini berisi kondisi penyelesaian yang sulit yang akan membatasi Personas, keterampilan, dan anggota tim yang dapat Anda gunakan!

Pemesanan sekarang tersedia! Orpheus Picaro dan Izanagi Picaro akan Diberikan sebagai Bonus Pemesanan Terbatas!

Permainan ini saat ini tersedia untuk dipesan di Microsoft Store (Xbox Series X|S, Xbox One, Windows), PlayStation™Store (PS4™, PS5™), Nintendo eShop, dan Steam. Pemain yang membeli permainan secara cepat akan menerima Personas Orpheus Picaro dan Izanagi Picaro sebagai bonus terbatas*



Tentang Persona 5 Tactica

Persona 5 adalah RPG petualangan yang mengikuti sekelompok siswa sekolah tinggi yang memiliki kehidupan ganda. Di malam hari, mereka beroperasi sebagai Phantom Thieves, sebuah organisasi yang mencari dan memperbaiki orang dewasa yang korup. Permainan ini telah menjadi hit di seluruh dunia, menciptakan waralaba yang telah menjual lebih dari 9 juta kopi. Persona 5 Tactica adalah installment terbaru dalam seri ini. Dengan fitur pertempuran yang akrab seperti One More dan All-Out Attacks yang kembali, nikmati pertempuran yang koordinatif dan strategis dalam permainan RPG taktis ini!

Setelah menyelamatkan Joker dan teman-temannya, seorang gadis misterius, Erina the Rebel, menawarkan mereka tawaran unik. Bergabunglah dengan Phantom Thieves saat mereka bersiap untuk memimpin revolusi!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru