NEWS

Game Avatar Gratis Nih Dari AMD buat yang beli Ryzen Seri 7000 dan Radeon Seri 7000, Gas Keun!

Rahmat Handiko    |   Rabu, 08 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

AMD merilis bundle game baru pada tanggal 7 November yang mencakup Avatar: Frontiers of Pandora dan perangkat keras terbarunya. Buat kalian yang membeli GPU Radeon 7000 atau CPU Ryzen 7000 baru akan mendapatkan copy game tersebut. Semua CPU AMD Ryzen 7000 terbaru akan masuk ke dalam bundle game ini, kecuali untuk Ryzen 7700X, 7700, 7600X, 7600, dan 7500F. Tapi untuk semua GPU desktop Radeon RX 7000 termasuk.

AMD juga memberikan game ini untuk sistem laptop yang menggunakan AMD Ryzen 7000HX "Dragon Range" atau Ryzen 7940/7840HX "Phoenix" dan CPU laptop Ryzen 7 7735HS "Rembrandt". Selain itu, sebagian besar GPU mobile Radeon 7000M juga termasuk, kecuali RX 7600M. Agar laptop memenuhi syarat untuk bundling ini, laptop tersebut harus memiliki CPU dan GPU yang disebutkan diatas.


Sumber:amd.com

Baca ini juga :


» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» Wibu Harus Lihat Ini! Youtuber Ngerakit PC Gaming Dengan Tema Waifu Anime! Keren Banget!
» uHigh Farewell dari Bigetron, Ryzen: Dia Emang Mau Pulang ke Malaysia!
» Lewat Event ROG New Year Media Gathering, ASUS Indonesia Memperkenalkan Jajaran Lapotop Terbaru Mereka!
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024

Penawaran ini akan berlangsung hingga 30 Desember, batas waktu untuk bisa me redeem code ini adalah sampai tanggal 27 Januari 2024. Cara untuk redeem codenya adalah dengan masuk ke halaman AMD Rewards, lalu akan diberikan code untuk diaktivasi Avatar: Frontiers of Pandora PC Standard edition ke aplikasi Ubisoft Connect.

Avatar: Frontiers of Pandora akan dirilis pada 7 Desember mendatang. Game ini akan mendukung AMD FSR3. Developer juga menyatakan akan mendukung NVIDIA DLSS dan Intel XeSS.

Perlu diingat, hanya vendor-vendor tertentu yang ikut serta dalam promo bundle ini, jadi tidak bisa beli sembarangan, kita harus pastikan dulu toko tempat kita akan membeli CPU dan GPU AMD salah satunya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru