NEWS

Santa Monica Studio Peringati 1 Tahun Perilisan God of War, Kratos dan Atreus Lakukan Breakdance

Abraham Kaeris   |   Minggu, 12 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah 1 tahun sejak God of War Ragnarok dirilis Sony untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4. Dalam rangka memperingati hal tersebut, Santa Monica Studio, studio pengembang God of War membagikan video Kratos dan Atreus break dance dengan lagu berjudul BOY dari mashed yang dinyanyikan oleh Shao Dow di akun X (dulunya Twitter) resmi milik mereka.

Baca ini juga :

» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Waduh, PS Portal di Hack! Jadi Bisa Mainin Game PSP Tanpa Butuh Koneksi Internet
» Analis : PlayStation 5 Pro Diperkirakan Akan Dirilis di Paruh Kedua 2024!
» Kreator Stellar Blade, Kim Hyung Tae Katakan Kerja Sama Dengan Sony Adalah Luar Biasa

Postingan tersebut tidak hanya membuat para fans ramai memberikan komentar positif dan ucapan selamat, tetapi juga banyak studio pengembang game lain seperti Guerilla dan Bend Studio yang ikut turut serta merayakan 1 tahun rilisnya God of War Ragnarok dengan ucapan selamat mereka.

God of War Ragnarok adalah game yang memang sudah sangat dinantikan di kalangan fans maupun gamers umum. Kehadiran Thor di ending God of War (2018) membuat fans penasaran dengan bagaimana kisah lanjutan Kratos dan Atreus di tanah Nordic. Game ini juga berhasil memborong 6 penghargaan di ajang penghargaan The Game Awards 2022.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru