NEWS

Diajak Tazz Buat Masuk ke EVOS Legends, Kairi Tolak Mentah-Mentah Ajakan Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Tazz yang merupakan pemain EVOS Legends dalam live streamingnya mengatakan bahwa ingin merekrut Kairi dan memberikan setengah gajinya di EVOS Legends untuk Kairi bermain di tim Harimau Putih. Usut punya usut, pada acara Dana Skyward yang menghadirkan ONIC Esports sebagai bintang tamu, Kairi yang ditanya apakah ingin membela EVOS Legends, sontak langsung menolak mentah-mentah ajakan Tazz tersebut.

Pada cuplikan video tersebut, Kairi langsung menolak padahal pertanyaan dari host yakni Sabila Aprilia masih belum selesai. Setelah dijelaskan secara detil oleh host dan ia mengetahui diberikan gaji oleh Tazz, tetap saja Kairi menolak hal tersebut mentah-mentah.

“Kamu mau nggak kalau join ke EVOS dan diberikan setengah gaji Tazz?” Tanya host kepada Kairi.

“Nggak, nggak mau. Gua tetap ONIC.” Ucap Kairi

Sontak jawaban tersebut langsung membuat fans yang hadir di venue tersebut bergemuruh dan sangat senang atas jawaban Kairi tersebut. Memang jika dilihat, Kairi sendiri merupakan salah satu ikon yang sudah sangat melekat di ONIC Esports dan kita tidak bisa membayangkan jika dirinya menggunakan jersey selain kuning dengan logo landak.


Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Penolakan Kairi sendiri untuk join ke EVOS Legends memang bisa dikatakan sesuatu yang wajar. Pastinya, Kairi saat ini sedang fokus untuk membela ONIC Esports untuk mempersiapkan diri membawa pulang kembali gelar M-Series di M5 World Championship yang akan diselenggarakan di Filipina.

Kabarnya, ONIC Esports akan berangkat terlebih dahulu ke Filipina untuk menyesuaikan dengan lingkungan serta segala sesuatu yang ada di sana. Filipina sendiri bukan hal yang asing bagi ONIC Esports, mengingat mereka memiliki cabang di sana dan mungkin saja nantinya mereka akan mencoba berbagai macam hal dengan ONIC PH untuk membuat mereka menjadi yang terbaik pada gelaran M-Series kali ini. Good luck ONIC Esports!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru