NEWS

Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!

Abraham Kaeris   |   Rabu, 15 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam memperingati rilisnya film Wonka yang dibuat oleh Warner Bros. Pictures, Xbox merayakan kembalinya pembuat coklat terbesar di dunia dengan cara yang unik, yaitu dengan membuat controller Xbox dari coklat yang bisa dimakan. Namun sayangnya controller ini tidak dapat dipakai untuk bermain.

Baca ini juga :

» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware
» Final Fantasy XIV Diharuskan Berlangganan Xbox Game Pass Untuk Memainkannya di Xbox

Para penggemar dapat mengikuti undian resmi Xbox untuk kesempatan memenangkan hadiah Xbox yang paling mewah dan bermain dengan sentuhan Wonka yaitu, Xbox Series X dengan tema Wonka dan juga (X)box coklat.

Dalam film, ibu Wonka memberitahukan, "Setiap hal baik di dunia ini dimulai dengan impian." Xbox membawa pesan ini ke seluruh dunia dengan pengalaman bermain yang menyenangkan di Microsoft Experience Centres di New York, London, dan Sydney. Jendela depan di setiap toko akan menampilkan tampilan ala Willy Wonka dan kotak teka-teki berbentuk koper kepercayaannya. Uji keterampilan Anda dengan memecahkan teka-teki untuk kesempatan mendapatkan beberapa hadiah khusus Xbox.

Film Wonka sendiri akan rilis pada tanggal 8 Desember 2023.




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru