NEWS

Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan Subathon dari seorang streamer Dota 2 akhirnya telah selesai, setelah dirinya mampu bertahan selama 412 hari atau sekitar 1 tahun 2 bulan melakukan streaming. Rusman sendiri memang dikenal sebagai pribadi yang menghibur bagi para penggemar Dota 2 dan dirinya juga tidak selalu live streaming game tersebut saja, melainkan berinteraksi dengan para penggemarnya.

Sejatinya, Subathon dari Rusman sendiri sudah bisa habis dari beberapa waktu yang lalu. Namun, penonton setianya tidak mau sang streamer rehat untuk live streaming dan tetap menghibur mereka para penggemar setianya. Berawal dari tahun lalu, akhirnya Subathon dari sang streamer sendiri berakhir pada hari ke-412 setelah sudah tidak ada lagi donasi yang masuk ke saweria atau yang lainnya.

Subathon Rusman tidak hanya sebatas tentang Rusman sendiri; ini juga tentang komunitas yang berkembang di sekitarnya. Ribuan penggemar setia menyaksikan siaran langsungnya, memberikan donasi, dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang diadakan selama Subathon. Semangat komunitas ini menjadi pendorong utama keberhasilan Subathon Rusman.


Baca ini juga :

» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!

Melampaui ekspektasi siapa pun, Subathon Rusman berhasil menghasilkan miliaran rupiah. Donasi dari para penggemar mengalir deras selama siaran langsung, menciptakan rekor baru dalam dunia konten digital. Keberhasilan finansial ini tidak hanya menjadi pencapaian pribadi Rusman tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa konten kreator dapat menciptakan peluang yang signifikan di dunia digital.

Subathon Rusman bukan hanya tentang durasi yang luar biasa, tetapi juga tentang ikatan antara konten kreator dan penggemarnya. Keberhasilan ini menandai sebuah era baru dalam dunia konten digital di Indonesia, menunjukkan bahwa kreativitas, dedikasi, dan dukungan komunitas dapat menciptakan pengaruh positif yang luar biasa.

Dengan Subathon berhasil di belakangnya, pertanyaan selanjutnya adalah, apa yang akan dilakukan Rusman selanjutnya? Penggemar dapat menantikan lebih banyak konten menarik dan proyek-proyek unik dari Rusman di masa depan, karena kreativitasnya tampaknya tidak akan pernah berhenti berkembang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru