NEWS

Bandai Namco Bagikan Trailer Karakter Ke-4 Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, ada Nanami Kento dan Mahito!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 23 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment Asia kemarin merilis trailer karakter keempat untuk Jujutsu Kaisen Cursed Clash, game konsol Jujutsu Kaisen pertama untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, dan Xbox One pada tanggal 1 Februari 2024. Versi Steam akan dirilis pada tanggal 2 Februari 2024.

Selain Kento Nanami yang merupakan sang penyihir, Mahito ("Cursed Spirit" yang berasal dari "Manusia") dan Eso & Kechizu juga akan bergabung dalam pertempuran.


Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Berikut adalah deskripsi dari karakter yang bisa dimainkan:

Kento Nanami


Penyihir Kelas 1 ini menggunakan Cursed Technique yang teknis dengan efek yang dahsyat. Dengan timing yang tepat, input tambahan akan memicu Teknik Rasio selama gerakan tertentu untuk serangan critical! Skill pasifnya, "Cursed Energy Release," aktif ketika waktu hampir habis, memberinya power-up yang cukup besar. Mantan pekerja bayaran ini tidak punya waktu untuk lembur!

Mahito


Petarung jarak menengah yang mengendalikan arus dengan serangan jarak jauh, sebelum menutup jarak untuk mengurangi darah musuh. Mengubah tubuh kamu sendiri, mengendalikan jarak serangan kamu sesuai situasi. Skill pasifnya, "Idle Transfiguration", memberikan damage ekstra saat kamu terus mendaratkan serangan, jadi jangan pernah berhenti! Selama Domain Expansion: Self-Embodiment of Perfection, Idle Transfiguration mendapatkan peningkatan kekuatan yang sangat besar!

Eso & Kechizu


Eso & Kechizu adalah Petarung tipe kontrol jarak jauh yang menggunakan kombinasi saudara dan serangan Status Ailment yang kuat.

Bersama-sama, "Rot Technique" mereka terdiri dari "Supreme Art: Wing King" (yang memberikan damage dengan darah) dan "Rot" (yang memicu darah dan menimbulkan kondisi abnormal) digunakan untuk menyeret musuh dengan kecepatannya sendiri. Manfaatkan kedua jurus tersebut untuk menarik lawan ke dalam aliran kamu.

Ingatlah selalu, koordinasi antar saudara adalah kunci kemenangan!

Video Trailer dari Playable character lainnya

Saat ini, trailer karakter pertama hingga ketiga tersedia di situs web resmi game dan channel YouTube Bandai Namco Entertainment Asia. Jangan lewatkan cuplikan pertarungan dari 11 karakter yang dapat dimainkan yang telah dirilis sejauh ini, termasuk Yuji Itadori, Satoru Gojo, dan Ryomen Sukuna.




Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs-situs berikut ini:

Situs Resmi: https://jj-senkasouran.bn-ent.net/.
Akun Twitter Resmi: https://twitter.com/Jujutsu_csgame.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru