NEWS

Bukalapak Gelar Lapakgaming Battle Arena! Turnamen untuk Seluruh Gamers di Indonesia

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 24 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lapakgaming, platform top-up game dan produk digital dari Bukalapak, akan menggelar acara pertama Lapakgaming Battle Arena pada tanggal 25-26 November 2023.


Acara yang berlokasi di di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, DKI Jakarta, ini merupakan turnamen komunitas yang terpusat yang mengumpulkan seluruh gamers di Indonesia untuk berkompetisi, terhubung, dan merayakan kegemaran mereka dalam dunia game.

Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» CEO Platform Streaming Rumble Tawarkan bantuan Pada Palworld yang Kesulitan Dengan Lonjakan Pemain
» Wajibkan Publisher Game di Indonesia Memiliki Badan Hukum, Kominfo: Kalau Tidak, Akan Kami Blokir!
» Developer Palworld Dapat Ancaman Pembunuhan Karena Dituduh Nyontek Pokemon

Penyelenggaraan acara ini merupakan salah satu wujud komitmen Bukalapak untuk mendukung para pelaku industri untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

“Sejak berdiri, Bukalapak memiliki komitmen untuk mendukung para pelaku industri menjangkau pasar seluas-luasnya. Di sini, kami melihat potensi yang cukup besar dalam industri gaming di Indonesia,” ungkap, Prasetya Setiawan, CEO Gaming Bukalapak. “Kegemaran masyarakat akan electronic games menjadi sebuah peluang untuk terus meningkatkan kontribusi kami dalam memajukan industri kreatif di Indonesia,”


Selain rangkaian kompetisi game, Lapakgaming Battle Arena juga akan menyuguhkan berbagai acara menarik lain untuk menghibur para pengunjung, mulai dari coswalk, community activity, talkshow hingga penampilan spesial dari musisi papan atas Indonesia, Vierratale.

Bukalapak juga akan memamerkan produk mereka yang bergerak pada industri game, antara lain Lapakgaming dan Itemku, marketplace produk gaming dan digital di Tanah Air.






TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru