NEWS

Team SMG dan Lilgun Jadi Kandidat Kuat Lolos ke M5, Inilah Klasemen Akhir Babak M5 Wild Card Qualifier!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 26 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak M5 Wild Card Qualifier telah selesai dan empat tim terpilih yang sudah memainkan tiga pertandingan di tiap grupnya akhirnya sudah dipastikan. Empat tim terpilih tersebut adalah Team SMG (Malaysia), Niightmare Esports (Laos), Lilgun (Mongolia), dan Imperio Esports (Peru). Pada babak selanjutnya, juara grup akan bertemu dengan runner-up grup, yang dimana berarti, Team SMG akan bertemu Imperio Esports dan Lilgun akan bertemu dengan Niightmare Esports.

Juara grup dari masing-masing kubu sendiri merupakan unggulan yang sudah diprediksi oleh para penggemar Mobile Legends, terlebih lagi mereka juga berhasil mempertontonkan gameplay yang sangat solid serta membuat kedua tim, baik SMG maupun Lilgun tidak terkalahkan pada babak grup.

Sayangnya, satu tim yang digadang menjadi pesaing kuat yakni KBG dari China, mereka gagal lolos ke babak selanjutnya, setelah gagal mendapatkan kemenangan satu kalipun alias kalah sebanyak tiga kali dari lawan-lawannya di babak grup.


Baca ini juga :

» ONIC Esports Terlalu OP, Burn x Flash Langsung Diganyang Sama Kiboy cs!
» Skylar Layla, RRQ Hoshi Bungkam Deus Vult dan Lolos ke Playoff Games of The Future 2024!
» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Dua wakil terakhir untuk menuju M5 World Championship yang akan dilaksanakan di Filipina ini akan ditentukan pada pukul 14.00 WIB nanti, yang akan dibuka dengan pertandingan antara Team SMG (Malaysia) melawan Imperio Esports (Peru) dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Lilgun (Mongolia) melawan Niightmare Esports (Laos) pada pukul 17.00 WIB.

Dua pertandingan ini sendiri sangatlah menentukan dan pastinya tim yang menang akan bisa melanjutkan kiprahnya menuju turnamen tertinggi di skena kompetitif Mobile Legends. Kira-kira siapa yang bakal lolos? Akankah Niightmare Esports dan Imperio Esports merusak dominasi negara-negara unggulan ini? Atau justru mereka yang dibuat keok oleh Team SMG maupun Lilgun? Menarik untuk ditunggu kelanjutan pertandingannya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru