NEWS

Team SMG dan Lilgun Lengkapi Dua Slot Terakhir di M5 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim SMG dan Tim Lilgun telah mengamankan tempat di Kejuaraan Dunia M5! Diselenggarakan di Kuala Lumpur untuk pertama kalinya, M5 Wild Card diikuti oleh delapan tim internasional, dari Tiongkok hingga Timur Tengah, untuk memperebutkan dua slot yang tersisa di Kejuaraan Dunia M5. Format baru ini memberikan kesempatan bagi daerah-daerah yang sedang berkembang untuk berkompetisi dan melaju ke babak penyisihan grup yang akan diselenggarakan di Filipina.

Tim raksasa Mongolia, Team Lilgun, menyapu bersih mimpi Niightmare Esports untuk merebut slot terakhir M5 World Championship. Juara M Challenge Cup Mekong Season 2 ini dengan kejam mengalahkan rival mereka dari Laos untuk menindaklanjuti hasil impresif mereka di IESF World Esports Championship 2023, di mana tim yang menjadi kuda hitam turnamen ini berada di peringkat ke-5 hingga ke-6.

Memulai hari terakhir M5 Wild Card, yang diadakan di JioSpace, Kuala Lumpur, perwakilan nasional Team SMG mengirimkan Imperio E-sports dengan skor 3-1, yang membuat para penggemar lokal mereka sangat senang. Tiket mereka ke babak penyisihan grup M5 menandai babak epik dalam perjalanan penebusan Team SMG untuk menjadi #BetterThanGreat melawan para pesaing tangguh dan rival lama. Team SMG selanjutnya akan menghadapi Blacklist International, Fire Flux Esports, dan RRQ Akira di Grup B Kejuaraan Dunia M5.


Baca ini juga :

» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Kalahkan Vesakha Esport! West Java Pride Keluar Sebagai Juara IMC Season 1
» Yawi Bakal Main di MPL ID, Bennyqt: Saya Harap Kamu Mengalahkan Kairi dan Sampai Jumpa di Musim Selanjutnya!

M5 World Championship akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 17 Desember di Filipina, dan 16 tim teratas akan bertarung untuk menjadi #BetterThanGreat demi memperebutkan total hadiah sebesar US$900.000. Turnamen internasional ini didukung secara global oleh Global Presenting Partner Qiddiya, Official Gaming Phone Sponsor ASUS Republic of Gamers (ROG), dan Official SuperApp Partner Grab. M5 Wild Card secara lokal dipersembahkan oleh Presenting Partners, Hotlink, Nescafe, Astro Arena, Esports Integrated, Kementerian Pemuda dan Olahraga Malaysia, TikTok, dan TNTCO Store.

Kejuaraan internasional ini didukung oleh Presenting Partners, Smart Communications, Inc; Maya; Departemen Pariwisata Filipina; Dewan Permainan dan Hiburan; Love the Philippines; EVM Convention Center; dan Rizal Memorial Coliseum.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru