NEWS

Bigetron Red Villains Merana, Persija EVOS Berhasil Lolos ke Grand Finals PMGC 2023!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nasib berbeda didapatkan oleh dua tim Indonesia pada ajang Last Chance Qualifier menuju ke Grand Finals PMGC 2023. Bagaimana tidak, kedua tim yakni Bigetron Red Villains dan Persija EVOS yang di hari kedua sama-sama berada di posisi 5 besar, secara mengejutkan Bigetron Red Villains harus terlempar dari posisi tersebut pada game terakhir. Sementara, Persija EVOS berhasil mengokohkan posisi mereka di peringkat kedua dan mendapatkan satu tiket ke Grand Finals PMGC 2023.

Pada babak Last Chance Qualifer ke Grand Finals PMGC 2023 ini, Persija EVOS berhasil mendapatkan 92 poin untuk berada pada posisi kedua, sementara Bigetron Red Villains hanya berhasil mendapatkan 73 poin serta finsih di posisi ketujuh klasemen akhir.

Bermain selama dua hari dan 12 game. Kedua tim sejatinya bermain dengan baik pada hari pertama dan hari kedua. Namun, nasib kurang baik di dapatkan Bigetron Red Villains, karena mereka kerap kali terkena sandwich dan masih belum bisa reset ketika mereka baru saja memenangkan perang dengan tim lain. Selain itu, zona juga terkadang tidak berpihak kepada sang robot merah yang mengharuskan mereka melakukan rotasi ke zona yang lebih dalam.

Berbanding terbalik dengan Bigetron Red Villains, Persija EVOS justru seperti tidak ada kesusahan berarti pada hari kedua ini, mereka berhasil mendapatkan poin kill demi poin kill serta sangat ahli dalam menebak zona, yang membuat mereka tinggal menunggu lawannya untuk melakukan inisiasi peperangan.


Baca ini juga :

» ONIC Esports Terlalu OP, Burn x Flash Langsung Diganyang Sama Kiboy cs!
» Skylar Layla, RRQ Hoshi Bungkam Deus Vult dan Lolos ke Playoff Games of The Future 2024!
» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Dengan hasil ini, Persija EVOS akan menemani MRPX sebagai wakil Indonesia yang dimana, mereka sudah terlebih dahulu lolos ke Grand Finals PMGC 2023. Grand Finals PMGC 2023 sendiri pastinya tidak asing bagi dua punggawa Persija EVOS yakni Zuxxy dan Luxxy, karena mereka pernah menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai ajang ini saat masih bernama PMCO.

Grand Finals PMGC 2023 sendir akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 Desember 2023 di Turki serta memperebutkan total hadiah lebih dari 1 juta USD atau sekitar 15 miliar Rupiah. Jadi, siapa yang akan mengukuhkan diri sebagai tim terkuat di dunia? Nantikan kelanjutannya hanya di Grand Finals PMGC 2023!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru