NEWS

Hanya Tambah kkOma Sebagai Head Coach, T1 Umumkan Roster untuk Tahun 2024!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 29 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
T1, juara bertahan WORLDS 2023, telah mengumumkan roster mereka untuk musim 2024. Keputusan mengejutkan datang dari tim ini, karena mereka memilih untuk tidak melakukan perombakan besar-besaran. Alih-alih, T1 hanya menambahkan sosok kunci sebagai Head Coach baru, Kkoma. Bagaimana perubahan ini akan memengaruhi performa T1 di panggung kompetitif League of Legends? Mari kita telaah bersama.

Berbeda dengan banyak tim juara lain yang sering melakukan perombakan besar setelah meraih gelar besar, T1 memilih pendekatan yang lebih konservatif. Roster yang telah membawa mereka meraih gelar WORLDS 2023 dipertahankan, menunjukkan keyakinan tim pada kemampuan inti pemain. Strategi ini mungkin mencerminkan keinginan untuk membangun kembali chemistry yang sudah kuat di antara para pemain.

Berikut adalah roster T1 untuk musim 2024!

Zeus (Top Laner)
Faker (Midlaner, IGL)
Oner (Jungler)
Keria (Support)
Gumayusi (ADC Lane)

Baca ini juga :

» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Kalahkan Vesakha Esport! West Java Pride Keluar Sebagai Juara IMC Season 1
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!

Keputusan untuk menambahkan Kkoma sebagai Head Coach merupakan langkah strategis yang menarik. Kkoma, yang sebelumnya sukses membimbing SK Telecom T1 (sekarang T1) meraih sejumlah gelar besar, membawa pengalaman dan wawasan taktis yang mendalam. Peran Kkoma sebagai pelatih kepala dapat membawa perubahan signifikan dalam pola pikir dan pendekatan tim, meskipun tidak ada perubahan pada pemain inti.

Dengan mempertahankan inti roster yang telah terbukti mampu menjadi yang terbaik di dunia, T1 menciptakan fondasi yang kuat untuk musim 2024. Keputusan ini juga dapat membantu tim menjaga kestabilan dan konsistensi dalam permainan mereka. Para pemain yang sudah terbiasa bermain bersama memiliki pemahaman yang mendalam tentang gaya permainan masing-masing, memberikan keunggulan tambahan.

Pengumuman roster T1 untuk musim 2024 mengejutkan banyak pihak dengan ketidakadaan perombakan besar-besaran. Keputusan untuk mempertahankan inti pemain dan hanya menambahkan Kkoma sebagai Head Coach menunjukkan keyakinan tim pada potensi mereka.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru