NEWS

Salah Pick, Team SMG Gunakan 4 Duelist Saat Melawan Evil Geniuses!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 29 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejadian unik terjadi saat pertandingan playoffs VCT Game Changers 2023, saat Team SMG melawan Evil Geniuses pada game yang pertama. Bagaimana tidak, Team SMG secara mengejutkan melakukan pick terhadap empat duelist yaitu Reyna, Phoenix, Raze, dan Neon. Sontak, para fans serta caster terkejut dengan pick tersebut dan secara mengejutkan juga, Team SMG mampu membungkam Evil Geniuses dengan skor telak 13-3.

Kemenangan ini sejatinya mengejutkan banyak piha, selain kemenangan ini bisa dikatakan cukup telak, agent yang di pick oleh Team SMG sendiri bisa dikatakan tidak biasa. Biasanya, di dalam sebuah pertandingan, hanya ada 1 atau 2 duelist saja, sisanya adalah inisiator, controller, dan sentinel, tetapi Team SMG mengejutkan kita semua dengan 4 duelist yang akhirnya bisa mereka memenangkan pertandingan game pertama.

Kejadian ini sendiri ternyata merupakan kesalahan dari Team SMG. Hal itu sendiri dikonfirmasi oleh salah satu pemainnya yang berasal dari Indonesia yakni Eneri. Dalam sebuah utas yang ditulis oleh akun Twitter bernama @SeulgiVLR, Eneri mengatakan bahwa pick tersebut bukanlah sebuah kesengajaan, melainkan kesalahan mereka yang mengira hanya mengecek ping saja.

“Sejujurnya, pemilihan empat duelist adalah kesalahan kami. Kami pikir itu adalah pemeriksaan ping. Karena itu adalah kesalahan kami, kami menerimanya dan kami menindaklanjutinya dan beradaptasi.” Ucap Eneri yang dilansir oleh @SeulgiVLR.


Baca ini juga :

» Skylar Layla, RRQ Hoshi Bungkam Deus Vult dan Lolos ke Playoff Games of The Future 2024!
» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Kalahkan Vesakha Esport! West Java Pride Keluar Sebagai Juara IMC Season 1

Namun, nampaknya pada game kedua Team SMG sudah belajar dari kesalahan yang mereka lakukan pada game pertama. Pada game kedua tersebut, komposisi agen dari Team SMG sendiri sudah sebagaimana semestinya dengan adanya duelist, controller, inisiator, dan sentinel. Pada pertandingan ini, Team SMG berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dan mereka akan menghadapi sang juara bertahan tak terkalahkan yaitu G2 Nozen pada babak semifinal upper bracket VCT Game Changers 2023. Pada pertandingan ini, jika Team SMG kalah mereka akan turun ke lower bracket dan merasakan kekalahan pertamanya sepanjang musim ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru