NEWS

Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 30 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 14 Desember, Rockstar Games Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan hadir di Netflix Games, atau lebih tepatnya untuk anggota Netflix melalui App Store, Google Play, dan aplikasi mobile Netflix.

Mulai hari ini, para penggemar dapat melakukan pra-registrasi untuk memainkan Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition, yang menampilkan judul-judul Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas, yang semuanya telah disesuaikan untuk mobile.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games


  • Grand Theft Auto III - The Definitive Edition
    Selamat datang di Liberty City. Tempat di mana semuanya dimulai. Dengan dunia terbuka yang luas dan beragam, berbagai karakter liar dari berbagai lapisan masyarakat, dan kebebasan untuk menjelajah sebebasnya, Grand Theft Auto III menempatkan dunia kejahatan yang gelap, menarik, dan tanpa ampun di ujung jari kamu.

  • Grand Theft Auto: Vice City - The Definitive Edition
    Selamat datang di tahun 1980-an. Dari dekade rambut besar dan setelan pastel datang kisah tentang kenaikan seorang pria ke puncak dunia kejahatan. Grand Theft Auto kembali dengan kisah Tommy Vercetti tentang pengkhianatan dan balas dendam di sebuah kota tropis yang penuh dengan kemewahan dan penuh dengan peluang.

  • Grand Theft Auto: San Andreas - The Definitive Edition
    Awal tahun 90-an. Setelah beberapa polisi menjebaknya atas pembunuhan, Carl 'CJ' Johnson terpaksa melakukan perjalanan yang membawanya ke seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan mengambil alih jalanan.

Tentunya, dengan hadirnya Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan menambahkan daya tarik untuk para pelanggan ikut serta menjadi anggota Netflix karena saat ini, pengguna Netflix dapat menikmati lebih dari 80 game mobile dengan judul-judul wajib main dari berbagai genre yang menambah nilai bagi semua keanggotaan Netflix, termasuk salah satu seri paling ikonik dalam sejarah, tanpa iklan, pembelian di dalam aplikasi, atau biaya tambahan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru