NEWS

Gaskeun Nonton Bareng Teman Kamu, Ini Dia Daftar Watch Party Geek & Onic di M5!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 01 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
JAKARTA, 1 DESEMBER 2023: Kejuaraan Dunia M5 tinggal menghitung hari. Turnamen Mobile Legends: Bang Bang level tertinggi yang akan diselenggarakan mulai 2-17 Desember mendatang ini, diikuti setidaknya 23 negara perwakilan dari para atlet profesional MLBB, termasuk Tanah Air dengan dua tim terbaiknya dari MPL Indonesia yaitu Onic Esports dan Geek Fam. Meskipun diselenggarakan di Manila, Filipina, namun fans setia kedua tim tetap dapat mendukung kedua tim dengan hadir di acara Watch Party demi memupuk kebersamaan dan persaudaraan.

Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?

Di fase grup, watch party Onic Esports akan diselenggarakan di dua tempat di Jakarta dan Bandung. Di 2 Desember, Onic yang akan bertanding menghadapi tim asal Brazil, Bigetron Sons akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sementara di 5 Desember, Onic bakal bertarung melawan tim asal Arab Saudi, Triple Esports dan watch party juga dimulai 19.00 WIB. Pertandingan terakhir Onic di fase grup akan ditutup lewat match melawan tim kuat asal Kamboja, See You Soon pada 6 Desember pukul 17.00 WIB.

Bukan hanya Onic Esports, Geek Fam juga akan melangsungkan watch party yang akan berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Diawali di 2 Desember, Geek akan bertanding melawan rekan serumpun, tim Homebois. Selanjutnya, pada 4 dan 5 Desember secara berurutan menghadapi The Ohio Brothers asal Amerika Serikat, serta tim asal Rusia DeusVult. Watch party akan dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga pertandingan selesai.

Selain Jakarta dan Bandung, menurut rencana, watch party pertandingan Onic Esports dam Geek juga akan diselenggarakan Surabaya, Bali, Medan, Pontianak, Makassar, dan Manado di babak knockout stage. Berikut ini alamat lengkap watch party:

  • Jakarta - Sports Cafe & Shisha
    Jalan Kawi Raya No.88, RT.8/RW.1, Guntur, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta (belakang Menara Imperium/gedung Komisi Pemberantasan Korupsi).

  • Bandung - District Dago Cafe & Resto
    Jalan Ir. H. Juanda No.339, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

  • Surabaya - Kopisae Margorejo
    Jalan Margorejo Indah No.A-134, Margorejo, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur.

Bagi kalian yang mau nuansa berbeda dalam mengikuti watch party, selain tiga tempat di atas, watch party juga akan diselenggarakan di sejumlah gerai Indomaret dan Jungle Land di bawah ini:

  • Tangerang - Indomaret Fresh Pahlawan Seribu BSD - Jalan Pahlawan Seribu Bsd City Lengkong Wetan Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

  • Medan - Indomaret Fresh Gedung Arca - Jalan Gedung Arca, Teladan Bar., Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

  • Surabaya - Indomaret Diponegoro 41 - Jalan Diponegoro Nomor 41 , Darmo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

  • Batam - Indomaret Fresh Batamindo Square - Komplek Batamindo Industrial Park, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

  • Lampung - Fresh Za Pagar Alam - Jalan Za Pagar Alam Kel Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung.

  • Yogyakarta - Indogrosir Yogya - Jalan Magelang KM6 Nomor lt.1, Kutu Patran, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

  • Jungle Land (Bogor) - Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

    • Caffe Tepi Sungai

    • Ampli theater

Tak kalah seru, selama rangkaian pertandingan M5 berlangsung, mobil truk dengan patung naga akan berhenti pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan dan menyelenggarakan watch party. Sehingga, para penggemar maupun pecinta esports dapat menikmati jalannya pertandingan seru bersama komunitas MLBB, Community Hero dan Moonton Student Leader. Watch party akan berlangsung pada beberapa titik ikonik di DKI Jakarta (Taman Ismail Marzuki), Bandung (Cikapundung River Spot), dan Semarang (Balai Kota Semarang).

Tidak hanya watch party, dalam rangkaian event yang akan dimulai sekitar jam 16.30 hingga 22.30 WIB ini juga bakal diselenggarakan beberapa aktivitas lainnya yang tidak kalah seru demi membuat pengalaman nonton bareng jadi semakin meriah, antara lain beberapa permainan dan fun match.

Main Bareng Yu Zhong

Dalam rangka sosialisasi M5 World Championship di Indonesia, rangkaian event offline juga diadakan, salah satunya Main Bareng Yu Zhong yang digelar di area fasilitas pendidikan pusat kota yang mudah dijangkau oleh para penggemar MLBB. Yang telah berlangsung adalah DIPO Hub Universitas Diponegoro, Semarang, pada 23-24 November dan Universitas Maranatha, Bandung, pada 27-28 November, jam 12.00 hingga 19.00 WIB.


Event offline kampus ini menjadi momen yang penuh keseruan serta antusiasme bagi para pemain MLBB. Berkumpulnya para gamer dengan minat yang sama pada satu lokasi, berhasil menciptakan atmosfer yang sangat berbeda dari pertemuan secara online. Suasana penuh keakraban, sorakan penonton, dan interaksi langsung antar pemain membuat event ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru