NEWS

Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang

Bagas Prawira   |   Selasa, 05 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui Press Release yang diumumkan oleh Take - Two Interactive, Rockstar Games dengan bangga mengumumkan bahwa Grand Theft Auto VI akan rilis untuk PlayStation® 5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025. Hal ini menandakan jika gamer PC harus menunggu kehadiran GTA VI lebih lama. Hal ini tidak mengherankan mengingat Rockstar Games biasa merilis versi PC setahun hingga dua tahun setelah versi konsol di perilisan GTA di masa lalu seperti GTA V.


Sumber: Take-Two Interactive


Kurang dari sehari sebelum Rockstar akan merilis trailer pertama GTA VI, trailer ini sempat bocor di media sosial. Trailer GTA VI dijadwalkan tayang pada Selasa, 5 Desember pukul 9 malam WIB, namun Rockstar dengan cepat segera merilis trailernya melalui channel resmi YouTube-nya setelah kebocoran tersebut.



Game ini akan kembali ke Vice City dengan menampilkan protagonis perempuan pertama. Trailer berfokus pada seorang wanita bernama Lucia yang ditunjukkan mengenakan seragam penjara di awal trailer dan kemungkinan akan melakukan kejahatan bersama pacarnya setelah dirinya keluar dari penjara.

Belum banyak detail yang diungkap lebih banyak termasuk tanggal rilis resminya. GTA VI akan dirilis pada tahun 2025 untuk PlayStation® 5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 dengan tanggal rilis yang akan diumumkan mendatang!

Baca ini juga :

» GTA VI Akan Rilis Sebelum November 2025
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Source Code GTA V Bocor di Internet, Ungkap 8 DLC Single Player Yang Dibatalkan, Hingga Petunjuk Bully 2!
» Rockstar Games Dikabarkan Segera Umumkan GTA VI Pada Minggu Ini!
» [RUMOR] GTA VI Akan Dirilis Pada Akhir Tahun 2024, dan Diumumkan Tahun Ini!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru