NEWS

Buntut Skorsing Nnael, Coach Erpang Konfirmasi Aboy Akan Pindah Role Menjadi Jungler Pada Lanjutan M5 World Ch

Junior Cesaerea   |   Rabu, 06 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Simpang siur pengganti Nnael sebagai pemeran jungler di Geek Fam Indonesia buntut dari insiden penalti tidak dapat bermain di dua match M5 terjawab sudah. Dalam sebuah konten video TikTok yang diunggah oleh Aboy yang saat ini menjadi midlaner Geek Fam, Aboy menyebutkan dalam caption video berdurasi 11 detik tersebut "Kenalin new jungler M5".

Coach Geek Fam Indonesia, Ervan Pratama mengatakan hal ini benar adanya. Ia juga berharap jika Aboy bisa cepat menyesuaikan diri dengan keadaan ini.

“Setelah kami coba dan juga berlatih, sosok yang pas untuk menggantikan peran jungler di M5 adalah Aboy. Kami juga telah membandingkan data dari tiap pemain dan kami harap Aboy bisa beradaptasi dengan cepat,” ujar pelatih yang akrab disapa Erpang itu.

@aboyy_068

Kenalin new jungler m5😁🤝

♬ suara asli - aboyy

Baca ini juga :

» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!

Aboy adalah sosok midlaner yang cukup mengundang perhatian di Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 12. Bernama lengkap Valent Agriansyah Putra, ia mendapatkan in game nick name dari teman-temannya di sekolah yang kerap memanggilnya Aboy.

Pemain yang memiliki hero favorit Chou ini, mengawali karier di MLBB Esports pada pertengahan 2022 bersama Bless Esports dan berhasil membawa timnya menduduki peringkat kedua turnamen Super Esport Series Mobile Legends.

Kesuksesannya di ajang tersebut dilirik Geek Fam. Aboy direkrut oleh Geek Fam dan dimasukkan ke dalam roster Geek Jr untuk berkompetisi di Mobile Legends: Bang Bang Development League Indonesia Season 6 dan berhasil membawa Geek Jr meraih juara ketiga hingga ia dipromosikan bermain di MPL Indonesia Season 7.

Mulai dari MPL Indonesia Season 7, karier Aboy perlahan menanjak dan ia menorehkan sejumlah prestasi bersama tim utama Geek Fam di antaranya Piala Presiden Esports 2022 (posisi 3-4), Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (posisi 3), ONE Esports MPL Invitational 2022 (runner-up), Top Clans 2022 Winter Invitational (runner-up), dan puncaknya pada MPL Indonesia Season 12 Aboy bersama Geek Fam sukses menjadi runner-up sekaligus mengantarkan timnya ke Kejuaraan Dunia M5.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru