NEWS

Tidak Hanya Jago Akting, Lee Minho Ternyata Jago Main Teamfight Tactics dan Sudah Rank Master!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 08 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lee Minho, bintang besar dunia hiburan, memang dikenal karena bakat aktingnya yang memukau. Namun, siapa yang menyangka bahwa di balik kemampuan aktingnya yang luar biasa, Lee Minho ternyata juga memiliki keahlian yang mengesankan di dunia permainan. Artikel ini akan mengupas fakta mengejutkan bahwa Lee Minho bukan hanya jago akting, tetapi juga seorang master dalam permainan Teamfight Tactics (LoL).

Selain menjadi aktor yang mendunia, Lee Minho juga membuktikan bahwa dia memiliki bakat luar biasa dalam permainan video. Dalam sebuah pengungkapan baru-baru ini, diketahui bahwa dia tidak hanya bermain LoL sebagai hiburan semata, tetapi telah mencapai level Master, menciptakan kejutan di kalangan penggemar dan pemain LoL.

Menggapai level Master dalam permainan sekompetitif Teamfight Tactics adalah prestasi yang patut diacungi jempol. Lee Minho tidak hanya memahami dinamika permainan dengan baik, tetapi juga mampu bersaing dengan pemain profesional dan amatir dalam pertempuran sengit di Summoner's Rift.


Baca ini juga :

» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Microsoft Akan Menghadirkan DirectSR (Super Resolution) Di GDC 2024
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!

Keberhasilan Lee Minho dalam dunia LoL juga menjadi inspirasi bagi para penggemar yang memiliki dualitas minat dalam dunia hiburan dan gaming. Ini membuktikan bahwa seseorang dapat meraih sukses dalam berbagai bidang, asalkan ada dedikasi dan semangat untuk terus belajar dan berkembang.

Lee Minho bukan hanya bintang akting terkemuka, tetapi juga master dalam dunia Teamfight Tactics. Prestasinya dalam mencapai level Master menjadi bukti bahwa bakatnya tidak terbatas hanya pada layar, tetapi juga meluas ke dunia game.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru