NEWS

Game Baru untuk Crazy Taxi, Golden Axe, Jet Set Radio, Shinobi, Streets of Rage Sedang Dalam Pengembangan!

Abraham Kaeris   |   Jumat, 08 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

SEGA Memastikan Kembalinya Franchise Favorit Penggemar:

Game Baru untuk Crazy Taxi, Golden Axe, Jet Set Radio, Shinobi, Streets of Rage Sedang Dalam Pengembangan!





8 Desember 2023 – SEGA telah mengumumkan sejumlah game baru untuk Crazy Taxi, Golden Axe, Jet Set Radio, Shinobi, dan Streets of Rage yang sedang dalam pengembangan.

Sebelum pengumuman resmi hari ini, teaser trailer telah ditayangkan di The Game Awards 2023, memberikan sekilas tentang beberapa judul masa depan yang sedang dalam pengembangan. Untuk menonton trailer, klik di sini jika Anda belum melakukannya.

SEGA berusaha untuk mengembangkan properti intelektual eksistingnya dan menjelajahi bentuk media lain di luar permainan, dengan tujuan memberikan konten baru yang segar dan menarik kepada penggemar di seluruh dunia. Tunggu pembaruan lebih lanjut mengenai nama judul resmi game, tanggal rilis, platform yang didukung, dan lainnya.

Pesan dari Wakil Presiden & Co-COO SEGA, Shuji Utsumi

"Belakangan ini, Sonic the Hedgehog telah membuka jalan baru bagi SEGA, menghidupkan kembali waralaba tersebut dan mencapai pemirsa baru dengan cara-cara yang sebelumnya hanya kami impikan. Membangun kesuksesan tersebut, kami menggali ke dalam warisan kami dan membayangkan kembali beberapa waralaba untuk membawa game-game ini kepada lebih banyak pemirsa di seluruh dunia," kata Co-COO SEGA Corporation, Shuji Utsumi. "Pengumuman hari ini hanyalah awal dari inisiatif kami. Pertama dan terutama, ambisi kami akan menciptakan game-game hebat dengan karakter dan dunia yang tak terlupakan. Kami berharap para penggemar dari segala usia akan menantikan masa depan kami dengan antisipasi ketika kami merilis proyek-proyek ini dalam beberapa tahun mendatang."

Judul yang Sedang Dalam Pengembangan*

Proyek-proyek mendatang, yang mencakup berbagai genre, saat ini berada pada tahap pengembangan yang berbeda dan akan dirilis dalam beberapa tahun ke depan. Yang pertama dari game-game ini akan berbasis pada franchise berikut:

  • Crazy Taxi

Seri game mengemudi ini pertama kali muncul di arcade pada tahun 1999. Sejak itu, telah melahirkan banyak judul dan diporting ke Dreamcast dan berbagai konsol lainnya. Pemain akan mengambil peran sebagai sopir taksi dan harus balapan melalui kota untuk mengantar penumpang ke tujuan mereka, semuanya sambil melakukan trik-trik gila untuk mendapatkan lebih banyak poin. Seri ini menawarkan pengalaman mengemudi yang mendebarkan dan dinamis yang berbeda dari game balap tradisional pada waktu itu.

  • Golden Axe

Sebuah game aksi fantasi yang berlatar di dunia medieval, di mana para protagonis memulai pencarian untuk membalas dendam atas orang-orang yang dicintai mereka dan membunuh entitas jahat yang memegang Golden Axe. Awalnya dirilis sebagai judul arcade pada tahun 1989, seri ini telah melahirkan delapan installment hingga saat ini. Golden Axe mendapat pujian kritis karena gambaran imersifnya tentang dunia fantasi, dengan animasi sihir yang memukau visual dan kemampuan untuk naik naga dan makhluk buas lainnya.

  • Jet Set Radio

Sebuah game aksi jalanan yang dirilis untuk Dreamcast pada tahun 2000. Pemain meluncur melalui representasi fiktif Tokyo dengan sepatu roda, menyemprotkan grafiti di seluruh kota. Visual unik dan gameplay inovatif game ini telah memberikan dampak yang langgeng, menciptakan kegembiraan yang tetap berlanjut hingga hari ini.

  • Shinobi

Sejak debutnya di arcade pada tahun 1987, seri game aksi ini telah menikmati popularitas besar dengan lebih dari 10 installment yang dirilis hingga saat ini. Menampilkan berbagai musuh dari robot dan mutan hingga monster kolosal, pemain akan mengambil peran sebagai ninja zaman sekarang dalam pertempurannya melawan sindikat kejahatan dan klan ninja yang memegang kendali atas dunia kriminal.

  • Streets of Rage

Seri game pukulan 'em up side-scrolling yang debutnya di SEGA Genesis pada tahun 1991. Mantan polisi Axel dan Blaze, bersama dengan karakter lainnya, bertarung melawan sindikat kejahatan untuk mengembalikan perdamaian ke kota. Sistem pertarungan yang beragam, dikombinasikan dengan soundtrack yang catchy, membuatnya mendapatkan pujian luas. Installment keempat dalam seri ini, dirilis pada tahun 2020 setelah absen 26 tahun, menjadi kesuksesan signifikan dengan penjualan melebihi 1,5 juta unit di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» ATLUS Catat Sejarah Baru! Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama
» Game Tactical RPG Baru Dari Atlus dan Vanillaware, Unicorn Overload
» Atlus Perketat Klaim Persona 3 Reload Karena Oknum Tak Bertanggung Jawab

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru