NEWS

SEGA Rilis Trailer Baru 'Bucket List' Untuk Like a Dragon: Infinite Wealth

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 08 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA telah merilis sebuah trailer baru berjudul "Bucket List," untuk Like a Dragon: Infinite Wealth yang akan rilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, Xbox One dan PC pada 26 Januari. Video trailer ini memberikan gambaran sekilas tentang alur cerita sampingan Kiryu.

Untuk video trailer-nya bisa kamu tonton di bawah ini:


Baca ini juga :

» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» ATLUS Catat Sejarah Baru! Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama
» Game Tactical RPG Baru Dari Atlus dan Vanillaware, Unicorn Overload
» Atlus Perketat Klaim Persona 3 Reload Karena Oknum Tak Bertanggung Jawab

Like a Dragon: Infinite Wealth akan menampilkan cerita sampingan yang unik untuk kedua protagonisnya, Ichiban Kasuga dan Kazuma Kiryu. Ichiban Kasuga, yang sudah tidak asing lagi dengan merangkak naik dari titik terendah, akan menemukan dirinya mengubah Pulau Dondoko dari tempat pembuangan sampah menjadi resor bintang lima, sedangkan Kazuma Kiryu, seorang pria yang patah hati menghadapi hari-hari terakhirnya menghadapi hari-hari terakhirnya, harus menyelesaikan daftar keinginannya sendiri.

Nanba mendorong Kiryu untuk merenungkan kehidupan yang telah ia jalani dan menyelesaikan segala sesuatu yang belum terselesaikan sebelum ia pergi, yang menginspirasinya untuk membuat daftar keinginan pribadinya. Reuni tak terduga dengan seorang teman lama, Detective Date, memacu Kiryu untuk menghadapi penyesalan. Saat dia melihat Akiyama, Sayama, dan wajah-wajah yang tidak asing lagi, Kiryu merenungkan orang-orang yang dia temui di sepanjang jalan dan jalan yang terbentang di depan. Jangan lewatkan prolog untuk cerita sampingan Kiryu, Bucket List!

Hari ini hyga menandai ulang tahun ke-18 dari game pertama "Yakuza", yang dirilis di Jepang pada tanggal 8 Desember 2005. Untuk memperingati hal ini, Masayoshi Yokoyama, sutradara dan produser eksekutif dari Ryu Ga Gotoku Studio, ingin berbagi beberapa patah kata:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru