NEWS

Sambut Akhir Tahun! Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru dan Update Besar

Master-Fakry   |   Rabu, 13 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada penghujung tahun 2023, Lokapala yang merupakan game MOBA pertama buatan Indonesia memberikan update terbaru. Salah satunya adalah menghadirkan ksatriya baru, yaitu Soma. Karakter ke-34 ini terinspirasi dari seorang Raja di kerajaan Suvarnadvipa (Swarnadwipa atau sekarang lebih dikenal sebagai pulau Sumatera) pada abad ke- 8.

Baca ini juga :

» ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!

Soma adalah Ksatriya yang memiliki karakter pemberani dan gigih untuk mencapai tujuan yaitu membangun kembali tanah kelahirannya. Ksatriya Tank baru dari Lokapala ini dikisahkan telah kembali dari pengepungan benteng Iwung. Pertarungan sengit antara Soma melawan kembaran sang Raja yang memberontak hampir membuatnya kalah. Namun, Soma berhasil mengembalikan kondisi dan memenangkan pertarungan berkat sebuah batu raksasa yang misterius dan sangat kuat hingga bisa melindungi Soma dari lawannya.


Penampilan Soma identik dengan warna-warna emas, karena Suvarna dari Suvarnadvipa memiliki arti "emas", yang melambangkan bahwa kerajaannya sangat makmur hingga semua berlapis emas. Soma juga mengenakan kain songket yang memiliki makna kemakmuran, kejayaan, dan keberanian.

Dari segi permainan, Soma menghadirkan fitur skill baru, yaitu taunting lawan. Apabila pemain mengaktifkan skill 2 maka akan memaksa lawan di sekitar untuk menyerang. Soma juga memiliki kemampuan mencuri armor musuh. Semakin banyak musuh memberikan serangan kepada Soma, maka serangan balasan Soma akan menjadi semakin kuat. Apabila health point Soma sedikit, ia bisa menyerap health point lawan. Beberapa kemampuan baru ini menjadi daya tarik lebih untuk memainkan Ksatriya Soma.


Penyesuaian Gameplay dan Tampilan Baru

Di sepanjang tahun 2023, developer banyak mendapatkan permintaan dari fans dan komunitas untuk menambahkan fitur, penyesuaian gameplay sampai dengan tampilan map baru. Demi memuaskan para fans Lokapala, maka Anantarupa Studios pun melakukan balancing atau penyesuaian gameplay maupun memberikan pilihan map yang lebih terang.

Ayo rasakan secara langsung keseruan Lokapala bersama teman-temanmu!

Download Lokapala di Google Play dan App Store!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru