NEWS

Andrew “The Annihilator” Berhasil Juarai Microsoft Excel World Championship Tiga Kali Beruntun!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 28 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pria asal Sydney, Andrew "The Annihilator" Ngai, berhasil kembali memperlihatkan dominasinya dengan meraih gelar Microsoft Excel World Championship yang prestisius untuk ketiga kalinya berturut-turut. Mari kita telusuri perjalanan luar biasa dari ahli spreadsheet ini dan kemenangan yang mengukuhkan posisinya sebagai maestro Excel.

Ia mulai berkompetisi pada tahun 2018 ini mengklaim gelar juara tahun ini dalam sebuah acara esports di Las Vegas, yang disiarkan secara online dan disiarkan secara langsung di TV.

Kompetisi ini memberikan para pengolah data untuk memecahkan masalah dengan menggunakan spreadsheet Excel, termasuk matematika, pemodelan keuangan, dan bahkan permainan papan dan kartu.


Baca ini juga :

» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Pemain dengan poin paling sedikit dieliminasi satu per satu, sebelum pemenang ditentukan. Sang juara mengatakan bahwa hadiah yang ia dapatkan termasuk hadiah uang senilai $US3.000 ($4.500), sebuah piala dan sabuk juara bergaya gulat.

Menurutnya, Turnamen Microsoft Excel telah berevolusi menjadi "lebih cepat, lebih menarik, dan lebih mudah diakses oleh orang-orang yang bukan pemodelan keuangan".Dia juga mengatakan bahwa para ahli Excel tidak terancam oleh munculnya kecerdasan buatan (AI) generatif, yang dapat membuat spreadsheet sendiri dalam hitungan detik.

Dengan tiga kemenangan berturut-turut di bawah ikat pinggangnya, Andrew "The Annihilator" tanpa ragu telah mengukir namanya dalam sejarah Microsoft Excel World Championship.

Kemenangan ketiga berturut-turut Andrew di Microsoft Excel World Championship memperkuat statusnya sebagai maestro sejati spreadsheet. Perjalanannya memperlihatkan bukan hanya penguasaan teknis, tetapi juga kecerdasan strategis yang membedakannya. Sementara komunitas Excel merayakan prestasinya, legasi "The Annihilator" menjadi bukti akan kemungkinan tanpa batas dalam ranah Microsoft Excel.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru