NEWS

Cooler Master Meluncurkan Power Supply Tanpa Kipas X-Silent 1100W Dengan Konektor 12VHPWR

Aeprukmana   |   Rabu, 03 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fitur yang jarang terlihat pada power supply berdaya tinggi adalah tidak adanya active cooling. Cooler Master X-Silent 1100W tampil menonjol dengan menggabungkan desain tanpa kipas dan rating daya yang tinggi. Pengoperasian yang bebas dari kebisingan jarang terlihat pada PSU dengan daya di atas 500-700W, watt tertinggi yang tersedia dengan desain tanpa kipas.

Namun, perlu dicatat bahwa rating daya 1100W pada supply tidak selalu berarti bahwa ia selalu beroperasi pada tingkat daya tersebut, yang akan bergantung pada komponen yang dipasangkan pada supply ini. Namun, PSU tetap harus mampu menangani peak power yang lebih tinggi. Efisiensi daya dan rating daya yang tepat masih belum dikonfirmasi oleh Cooler Master.


Sumber: Cooler Master via Videocardz

Dilihat dari bocoran gambar yang beredar, PSU ini akan dilengkapi konektor 12VHWPR untuk GeForce RTX 40 series. PSU ini juga akan dilengkapi dengan konektor USB dan PMBUS (Power Management), serta enam konektor 8-pin untuk PCIe/CPU dan empat konektor SATA untuk periferal. Desainnya sepenuhnya modular.

Baca ini juga :


» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» Lords Mobile Suguhkan Kolaborasi bersama The King of Fighters XV

Perusahaan ini juga akan meluncurkan power supply Edge Platinum 850 dan Max Platinum 1300, tetapi yang terakhir ini akan dilengkapi dengan kipas. Ini hanya akan bekerja di bawah beban berat.


Sumber: Cooler Master via Videocardz

PSU X-Silent akan dipamerkan di CES 2024. Cooler Master belum mengkonfirmasi spesifikasi lengkap serta harga dan tanggal rilis. Namun, jangan berharap PSU ini akan murah.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru