NEWS

Qualcomm Ungkap Snapdragon XR2+ Gen 2 yang Akan Debut di Perangkat Buatan Samsung dan Google

Aeprukmana   |   Jumat, 05 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Qualcomm telah membuka tirai dari Snapdragon XR2+ Gen 2, dan meskipun namanya cukup sulit dipahami, kami akan mencoba membuatnya lebih mudah untuk kamu ke depannya. Bagi mereka yang bertanya-tanya, chipset baru ini akan memberikan resolusi 4.3K per eye, dan akan mencapai 90 frame per second. Qualcomm percaya diri dan berbicara tentang bagaimana hal itu akan memberikan "visual yang sangat jernih" dalam berbagai skenario seperti layar besar, hamparan seukuran aslinya, serta desktop virtual.

Selain itu, Snapdragon XR2+ Gen 2 membawa peningkatan frekuensi GPU sebesar 15% serta peningkatan frekuensi CPU sebesar 20%. Kamu juga akan mendapatkan dukungan untuk 12+ kamera bersamaan yang akan membantu pelacakan tangan dan tubuh lainnya.

Snapdragon XR2+ Gen 2 juga akan menawarkan video tembus pandang penuh warna 12ms, serta dukungan Wi-Fi 7 - spesifikasi ini sama dengan XR2 Gen 2 sebelumnya. Perlu dicatat bahwa chipset baru ini dibuat untuk kasus penggunaan XR.

Baca ini juga :


» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» ESL FACEIT Group Kembali Menghadirkan Snapdragon Pro Series di Tahun 3
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!


Sumber: Snapdragon & Google

Qualcomm juga menyebutkan bagaimana perusahaan saat ini bekerja sama dengan Google dan Samsung untuk mengembangkan produk baru yang akan didasarkan pada Snapdragon XR2+ Gen 2. Sejauh ini, kami masih belum tahu pasti.


Sumber: Snapdragon & Google

Selain itu, Qualcomm juga berbicara tentang bagaimana ada lima OEM lain yang saat ini sedang bekerja untuk membuat perangkat yang akan mendapatkan keuntungan dari Snapdragon XR2+ Gen 2. Ini termasuk headset Samsung dan Google, dan juga akan ada HTC Vice, Immersed, dan Play for Dream. Ini berarti bahwa kita akan melihat sejumlah perangkat yang sangat mengesankan di masa depan.


Sumber: Snapdragon

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru