NEWS

Kembali Seperti Dahulu, Team RRQ Kembali Berubah Nama Menjadi RRQ Hoshi!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 12 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perubahan adalah satu-satunya konstan dalam dunia esports, dan kali ini Team RRQ mengguncang komunitas dengan pengumuman besar mereka untuk MPL Indonesia Season 13. Setelah periode spekulasi yang panjang, kini keseluruhan roster untuk musim baru telah diumumkan, menyisakan Banana, Clayyy, dan Skylar dari roster sebelumnya. Namun, yang membuatnya lebih menarik adalah keputusan untuk kembali menggunakan nama RRQ Hoshi.

Dalam pengumuman resmi mereka, RRQ Hoshi mengungkapkan komposisi roster terbaru untuk menghadapi MPL Indonesia Season 13. Hanya tiga pemain yang dipertahankan dari musim sebelumnya, yaitu Banana, Clayyy, dan Skylar. Sementara itu, pemain-pemain baru yang dipilih dengan cermat diharapkan dapat membawa semangat dan keterampilan baru untuk merangsang performa tim.

Mungkin bagi beberapa penggemar RRQ, nama Hoshi membawa nostalgia. RRQ Hoshi adalah nama yang pernah digunakan oleh tim ini dan tercatat telah membawa mereka menuju puncak kejayaan. Dengan kembalinya nama ini, tim mencoba untuk menyiratkan semangat dan tekad untuk meraih kesuksesan sebagaimana yang pernah mereka capai di masa lalu.


Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru

Dengan perubahan besar ini, tantangan yang dihadapi RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 13 tentu tak bisa dianggap remeh. Namun, harapan dari penggemar dan komunitas esports adalah agar mereka dapat memanfaatkan semangat baru ini untuk menciptakan prestasi yang luar biasa. Apakah RRQ Hoshi dapat meraih kembali kejayaan mereka? Pertanyaan ini menggantung di udara dan menambah kegembiraan dan antisipasi di sekitar tim.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru