NEWS

Farewell dari AP Bren, Coach Vren Resmi Diumumkan Jadi Coach Team RRQ di MPL Indonesia Season 13!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 12 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejelasan mengenai coach dari Team RRQ untuk MPL Indonesia Season 13 akhirnya terjawab. Bagaimana tidak, tidak tanggung-tanggung, Team RRQ langsung mendatangkan coach dari tim juara dunia yang berhasil meraih M5 World Championship yakni AP Bren yaitu Coach Vren.

Team RRQ sendiri bukan tim pertama yang akan dilatih oleh Coach Vren, karena dirinya sebelum berada di AP Bren pernah berada di Bigetron Alpha beberapa season lalu. Namun, Coach Vren gagal membawa Bigetron Alpha menjadi juara MPL Indonesia pada saat itu.

Pastinya, kedatangan Coach Vren ke Team RRQ sendiri bukannya tanpa tujuan, dirinya pasti sudah satu visi bersama para pemain Team RRQ untuk menjadi juara pada MPL Indonesia Season 13. Gelar MPL Indonesia sendiri untuk saat ini sudah tiga musim dikuasai oleh ONIC Esports yang tidak terbendung.

Kehadiran Coach Vren di tim RRQ membawa harapan baru untuk peningkatan strategi dan taktik. Dengan pengalaman sebelumnya di AP Bren, di mana dia terlibat dalam perjalanan sukses tim tersebut, penggemar RRQ dapat berharap melihat perubahan positif dalam kinerja tim. Coach Vren, yang dikenal sebagai strategis ulung, dapat menjadi kunci sukses baru bagi RRQ.


» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» Bakal Jadi Coach di Tim Honor of Kings? Zeys Cari Pemain Profesional Game Tersebut!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Reaksi dari penggemar RRQ terhadap pengumuman ini sangat positif. Antisipasi terhadap perubahan positif dalam kinerja tim dan harapan untuk kesuksesan di MPL Indonesia Season 13 semakin berkembang.

Dengan perpisahan yang penuh emosi dari AP Bren dan sambutan hangat dari RRQ, Coach Vren memasuki babak baru dalam karirnya sebagai pelatih. MPL Indonesia Season 13 menjadi saksi perubahan ini, dan semua mata tertuju pada kontribusi positif yang dapat dia bawa untuk RRQ.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru