NEWS

Lionel Messi Menangkan FIFA Best Player 2023, iShowSpeed Tidak Terima Akan Hal Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 16 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada malam yang gemilang dalam dunia sepak bola, Lionel Messi kembali menciptakan sejarah dengan memenangkan gelar FIFA Best Player tahun 2023. Namun, kegembiraan ini tidak sepenuhnya bersifat meriah, terutama setelah kontroversi yang muncul dari reaksi iShowSpeed terhadap hasil tersebut.

Lionel Messi, pemain legendaris yang telah memikat dunia sepak bola selama bertahun-tahun, sekali lagi menunjukkan dominasinya dengan memenangkan gelar FIFA Best Player. Prestasinya yang luar biasa sepanjang tahun, termasuk kontribusinya dalam klub dan tim nasional, membuatnya layak menyandang gelar ini. Namun, reaksi dari beberapa pihak menunjukkan bahwa tidak semua pihak setuju dengan keputusan ini.

iShowSpeed sendiri tidak setuju akan hal ini dan terlihat tidak terima pada siaran live streamingnya, karena dia merupakan penggemar dari rival berat Lionel Messi yakni Cristiano Ronaldo. Tanggapan fans yang menontonn sendiri beragam dan justru menertawakan speed akan hal tersebut.


Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Hal ini sendiri memang sudah merupakan hal yang lumrah, mengingat persaingan CR7 dan Lionel Messi dalam dua dekade awal abad 21 sangatlah kental dan pastinya tidak akan ada habisnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru