NEWS

Bawa 6 Pemain, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk Phygital Games of The Future Kazan 2024!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai pemain dari RRQ Hoshi yang akan berangkat ke Rusia untuk ajang Phygital Games of The Future Kazan 2024 akhirnya terungkap. Bagaimana tidak, RRQ Hoshi akhirnya merilis roster yang akan bermain di ajang berhadiah total 1 juta USD tersebut atau sekitar 15 miliar Rupiah. Dari 8 roster yang sudah diumumkan untuk MPL Indonesia Season 13, RRQ Hoshi hanya membawa enam pemain dengan meninggalkan Bunnyqt serta Donnn yang tidak masuk dalam roster ini.

Pengumuman roster dari RRQ Hoshi untuk ajang ini sendiri dirilis kemarin (16/01) melalui media sosial resmi dari tim tersebut. Keenam pemain tersebut nantinya akan bertolak menuju ke Kazan, Rusia untuk memperebutkan gelar yang bisa dikatakan menjadi M5 World Championship jilid kedua, karena tim yang bermain pada ajang ini bisa dikatakan 11-12 dengan M5 World Championship di Filipina.

Kombinasi pemain baru dan pemain lama bisa dikatakan menghiasi roster RRQ Hoshi untuk ajang Games of Future 2024 ini. Berikut adalah roster RRQ Hoshi untuk ajang yang akan berlangsung di Rusia pada akhir Februari 2024 nanti!

1.Banana (EXP Laner)
2.Octa (Midlaner)
3.Clayyy (Midlaner)
4.Irrad (Jungler)
5.Brusko (Roamer)
6.Skylar (Goldlaner)

Baca ini juga :

» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» Bakal Jadi Coach di Tim Honor of Kings? Zeys Cari Pemain Profesional Game Tersebut!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Turnamen ini sendiri akan jadi turnamen pertama pada tahun 2024 bagi skena kompetitif Mobile Legends. RRQ Hoshi sendiri pastinya menargetkan target yang cukup tinggi pada turnamen ini, mengingat prize pool turnamen yang besar serta turnamen ini juga bisa menjadi ajang pembuktian bagi roster baru RRQ Hoshi nantinya. Jika mereka berhasil menjadi juara, bukan tidak mungkin, gelar MPL Indonesia Season 13 akan bisa mereka raih dan memutuskan straight champions dari ONIC Esports selama tiga musim beruntun.

Selain menjadi pembuktian roster baru bagi para tim-tim yang berlaga, turnamen ini sendiri juga pastinya akan menjadi salah satu yang ditunggu bagi para penggemar Mobile Legends, karena banyak tim dari luar negeri yang kiprahnya ditunggu, seperti Lilgun dan Keep Best Gaming yang pada M5 lalu bisa dikatakan masih belum memberikan performa lainnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru