NEWS

Dominasi Turnamen, Arslan Ash Juarai Tekken World Tour Finals 2023!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kegilaan Arslan Ash di skena kompetitif Tekken pada tahun ini ternyata masih berlanjut. Ia yang sempat menjuarai EVO 2023, kali ini berhasil menyabet gelar Tekken World Tour 2023 yang diselenggarakan di New Orlean, Amerika Serikat. Arslan Ash berhasil menjuarai turnamen ini, setelah mengalahkan wakil asal Korea Selatan yakni Kim Jae Hyun alias CBM di Grand Final dengan skor 3-1. Arslan Ash sendiri berhasil meraih gelar juara turnamen ini setelah berhasil mendominasi jalannya turnamen sejak awal mulai dari babak grup. Pada babak grup sendiri, Arslan berhasil menjadi juara grup tanpa sekalipun mengalami kekalahan dari lawannya. Bahkan ia hanya kalah ronde satu kali dari wakil Amerika Serikat yaitu Anakin. Pada babak Playoff, Arslan kembali memperlihatkan taringnya yang tajam dalam menghunus lawan-lawannya. Pada semifinal Upper Bracket, Arslan berhasil menumbangkan wakil Korea Selatan yakni LowHight, lanjut ke final Upper Bracket, Arslan kembali menjadi momok menakutkan bagi wakil Korea Selatan, karena ia berhasil menumbangkan ULSAN yang juga merupakan wakil Korea Selatan dan dirinya berhak atas satu tiket menuju ke Grand Final. Grand Final menjadi babak yang paling ditunggu bagi para penggemar Tekken. Lagi dan lagi, Arslan harus menghadapi wakil Korea Selatan lainnya yakni CBM pada babak ini. CBM sendiri berhasil melaju ke babak Grand Final setelah berhasil mengalahkan ULSAN dengan skor 3-2.

Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Pertarungan antara CBM dan Arslan bisa dikatakan berlangsung sangat sengit dan seru, namun, Arslan yang terlalu kuat, akhirnya berhasil menjadi juara Tekken World Tour 2023 setelah berhasil mengalahkan CBM dengan skor yang cukup telak 3-1 dan dirinya berhak membawa pulang uang tunai sebesar 50 ribu USD atau sekitar 750 juta Rupiah. Congrats Arslan Ash!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru