NEWS

Small Universe X Sugar Cubes, Console Handheld Baru Unik! Punya Layar yang Bisa Diputar

Rahmat Handiko    |   Rabu, 17 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Peluncuran Nintendo Switch dan Valve Steam Deck menandai ledakan popularitas handheld gaming. Banyak sekali pilihan yang tersedia, mulai dari ROG Ally dan Lenovo Legion Go. Small Universe X Sugar Cubes mencoba untuk membedakan dari konsol handheld lainnya dengan cara menambahkan fitur yang unik, yaitu layar yang dapat diputar.

Small Universe X Sugar Cubes dirancang untuk menjadi perangkat emulasi retro yang muat di saku Anda. Gambar yang ditampilkan di situs media sosial Cina BiliBili (Via RetroDodo) telah menampilkan berbagai macam warna yang berbeda mulai dari merah muda pastel dan hijau hingga oranye dan hitam. Sistem ini memiliki empat tombol depan standar, D-pad melingkar, dan dua stik analog kecil. Opsi dan tombol kontrol lainnya telah diatur di bagian tengah sedemikian rupa sehingga terlihat seperti wajah yang mengedipkan mata. Case-nya sendiri dikatakan terbuat dari logam.

Baca ini juga :


» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Tessen Mobile Controller
» Tingkatkan Produktivitas Dengan Dual Layar! Review ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU)
» ASUS Ungkap Beberapa Detail Tentang ROG Ally X, Console Handheld Baru Upgrade Dari Seri Lama!
» ASUS Bakal Umumin ROG Ally Terbaru! Beneran Baru Atau Cuma Sekedar Refresh?


Sumber: Bili Bili

Daya tarik utamanya adalah layarnya, yaitu layar OLED 3,9 inci dengan resolusi 1240 x 1080, yang sama dengan Game Boy dan Neo Geo Pocket. Layar yang dapat diputar dirancang untuk mengakomodasi rasio aspek 3:2 dan 4:3, serta judul-judul Arcade bergaya vertikal seperti 1942 atau Joust.

Informasi awal menunjukkan bahwa Small Universe X Sugar Cubes akan berjalan pada CPU Qualcomm Snapdragon 888, sebuah chip ARM 64-bit yang biasanya ditemukan pada perangkat genggam berbasis Linux, seperti Ayn Odin 2. Hal ini akan memberikan daya yang cukup besar pada sistem untuk perangkat sekecil itu.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru