NEWS

Roster Alter Ego Untuk Season 13 Full Indonesia, Ko Delwyn: Gua Masih Percaya Sama Bakat Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 18 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di tengah gempuran tim-tim lain mengumumkan roster untuk MPL Indonesia Season 13 dengan pemain PH, Alter Ego Esports dengan mengejutkan menyatakann masih menggunakan roster dengan komposisi full Indonesia, hal ini sendiri disebutkan dalam teaser video pengumuman roster Alter Ego Esports di channel Youtube milik organisasi tersebut. Usut punya usut, CEO dari Alter Ego Esports yakni Delwyn Sukamto percaya bahwa dengan full roster Indonesia mereka bakal bisa membuat kejutan dan membuat bangga dengan komposisi roster tersebut.

Selain kepercayaan Ko Delwyn dengan roster full Indonesia, Alter Ego Esports masih akan tetap diperkuat oleh salah satu pemain kawakannya yakni Rafly alias Pai. Pai pada MPL Indonesia Season 13 ini nampaknya akan ditunjuk menjadi kapten, karena dalam video tersebut, sang coach yakni Nafari mengatakan bahwa leadership dari Pai membuat pemain bisa menjadi semakin gila.

“Gua percaya bakat-bakat Indonesia ini masih bisa bersaing dengan Filipina. Walaupun sekarang di era gempuran pemain import, gua percaya kita bisa bangun roster full Indonesia yang bisa bikin bangga negara ini.” Ucap Ko Delwyn dalam video teaser tersebut.


Baca ini juga :

» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Mobile Legends: Bang Bang Tantang Semua Content Creator dalam Event Berhadiah 1 Juta Dollar dari Moonton!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!

Pernyataan Ko Delwyn langsung menciptakan gelombang positif di komunitas esports Indonesia terutama para Alter Champs, karena bisa dikatakan saat ini Alter Ego Esports nampaknya akan menjadi satu-satunya tim yang memiliki roster full Indonesia, jika dilihat dari perkembangan transfer yang ada.

Perubahan roster Alter Ego untuk Season 13 dan keyakinan Ko Delwyn pada bakat-bakat Indonesia membawa semangat baru ke dalam dunia esports. Dengan fokus pada pengembangan pemain muda dan kerjasama tim, Alter Ego bersiap untuk menghadapi tantangan baru. Para penggemar dapat berharap pada penampilan yang mengesankan dari tim ini dalam Season 13 dan melihat bagaimana bakat-bakat lokal terus berkembang di panggung internasional.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru