NEWS

Take-Two dan Remedy Entertainment Udah Baikan Terkait Logo Huruf R Lewat Jalur Kekeluargaan

Rahmat Handiko    |   Sabtu, 20 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan berita game selama seminggu terakhir, kamupasti tahu tentang konflik yang terjadi antara Take Two Interactive, induk perusahaan Rockstar Games, dan Remedy Entertainment, pencipta game CONTROL dan Alan Wake 2.

Masalah ini jadi banyak dibicarakan oleh orang-orang karena seharusnya mungkin ini tidak harus dipermasalahkan. Ini benar-benar hanya masalah logo Remedy yang diperdebatkan oleh Take Two karena dianggap terlalu mirip dengan logo Rockstar Games. Apa kabar baiknya? Masalah ini sudah diselesaikan melalui proses kekeluargaan.

Remedy Entertainment memberi tahu Eurogamer tentang hal itu secara resmi. Mereka menyatakan bahwa masalah tersebut sebenarnya telah diselesaikan secara damai tahun lalu melalui diskusi antara kedua tim.

Baca ini juga :


» Take-Two Interactive Akuisisi Developer Game Borderlands: Gearbox. Akan Ada Game Borderlands Baru?
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Sayangnya, karena musim liburan, prosesnya sedikit lebih lama. Selain itu, Remedy menyatakan bahwa pendaftaran Take Two sebagai entitas yang sah hanya merupakan formalitas belaka. Kedua bisnis ini akan tetap bekerja sama dalam hubungan yang erat.

Seperti yang diketahui, Remedy saat ini sedang mengerjakan remake Max Payne, yang akan didanai penuh oleh Rockstar Games. Bagaimana pendapat Anda tentang situasi ini?



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru