NEWS

AMD FSR3 Dengan Frame Generation Kini Tersedia Untuk Call of Duty Modern Warfare III dan Warzone

Aeprukmana   |   Minggu, 21 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Call of Duty: Modern Warfare III, yang dirilis pada tanggal 10 November 2023, baru saja mendapatkan pembaruan yang memperkenalkan dukungan untuk teknologi gaming baru dari AMD. Pada hari peluncurannya, pengguna GeForce RTX 40 mendapatkan akses langsung ke teknologi frame generation melalui NVIDIA DLSS 3 dengan Frame Generation, tetapi game ini juga mendukung algoritme peningkatan AMD FSR 2.1 dan Intel XeSS 1.2. Sejak hari pertama, COD MW3 mendapatkan dukungan besar dari semua vendor besar, namun Frame Generation tetap eksklusif untuk pemilik GeForce RTX 40 hingga saat ini.

Activision telah meluncurkan update untuk COD MW3 dan Warzone. Pembaruan ini menghadirkan dukungan untuk AMD FSR3, lengkap dengan dukungan frame generation. Sekarang, para gamer di seluruh dunia memiliki fleksibilitas untuk memilih apakah akan bermain dengan Frame Generation yang diaktifkan dan, lebih jauh lagi, memilih profil FSR3 yang mereka sukai.


Sumber: Reddit via Videocardz

Perlu diingatkan kepada para pembaca bahwa AMD memiliki rekomendasi perangkat keras yang berbeda untuk FSR3 sebagai teknologi peningkatan dan Frame Generation, yang merupakan bagian dari tumpukan perangkat lunak FSR3. AMD menyarankan setidaknya Radeon RX 5000/6000 atau GeForce RTX 20/30 untuk mengaktifkan Frame Generation. Sementara itu, FSR3 sudah didukung oleh Radeon RX 590 atau GeForce GTX 10 series.

Baca ini juga :


» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Makin Kencang! Intel Meluncurkan Prosesor Core i9-14900KS Dengan Clock Hingga 6,2 GHz!
» Tiga Kipas Lebih Baik! Super Ngebut untuk AI, Super Dingin untuk Gaming! Review ROG Strix G16 (2024)
» NVIDIA GeForce RTX 4070 SUPER Sudah Terlihat Under MSRP di Eropa!

Perlu dicatat bahwa daftar game juga diperbarui dengan MotorCubs RC minggu lalu. Game ini telah ditingkatkan dari FSR 1.0 ke 3.0 dengan melewatkan FSR 2.0. Daftar game FSR3 saat ini memiliki total enam judul, dengan judul-judul lain yang akan segera hadir.

AMD FSR3 Games

  • Avatar: Frontiers of Pandora
  • Forspoken
  • Immortals of Aveum
  • Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name
  • MotorCubs RC
  • Call of Duty Modern Warfare III & Warzone

Para gamer juga dapat menantikan kehadiran teknologi Fluid Motion Frames dari AMD sebagai bagian dari pemberdayaan HYPR-RX pada tanggal 24 Januari. Tidak seperti FSR3, AFMF tidak akan membutuhkan integrasi pengembang game. Di sisi lain, sementara FSR3 didukung oleh vendor GPU pihak ketiga, HYPR-RX hanya dapat diaktifkan pada perangkat keras AMD.

Selain berita utama di atas KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru