NEWS

CPU-Z 2.09 Menambahkan Dukungan Intel Arrow Lake dan AMD Hawk Point! Benchmark Bawaan Mendapatkan Pembaruan!

Aeprukmana   |   Minggu, 21 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pembaruan ini hadir dengan dukungan yang ditingkatkan untuk Meteor Lake dan dukungan awal untuk Arrow Lake. Meteor Lake, yang baru-baru ini dirilis dan ditampilkan di banyak laptop, sekarang dapat dieksplorasi secara akurat menggunakan CPU-Z. Software ini tidak hanya mengonfirmasi clock speed dan ukuran cache, tetapi juga merinci jumlah masing-masing tipe core, yang sangat berguna untuk Meteor Lake dengan tiga tipe core (P-Core, E-Core, dan LP-Core).

Perlu diingat bahwa Intel Arrow Lake diperkirakan akan hadir di platform desktop akhir tahun ini. CPU-Z mungkin akan diperbarui pada saat Intel secara resmi meluncurkan prosesor ini, memberikan dukungan yang lebih baik. Dukungan awal kemungkinan besar berarti dapat membaca konfigurasi CPU seperti tata letak core, clock dan bahkan mungkin ukuran cache. Informasi soket, voltase, dan nama produk mungkin tidak ditampilkan dengan benar. Kita akan segera mengetahuinya ketika para leaker mulai menggunakan software ini.


Sumber: Videocardz

Baca ini juga :


» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Makin Kencang! Intel Meluncurkan Prosesor Core i9-14900KS Dengan Clock Hingga 6,2 GHz!
» Tiga Kipas Lebih Baik! Super Ngebut untuk AI, Super Dingin untuk Gaming! Review ROG Strix G16 (2024)
» NVIDIA GeForce RTX 4070 SUPER Sudah Terlihat Under MSRP di Eropa!

Benchmark bawaan telah diperbarui untuk memungkinkan pengguna menguji CPU pada coreset tunggal dan cluster. Fitur ini tampaknya menggantikan pengaturan "Threads", memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna. Selain itu, benchmark kini menampilkan hasil pengujian Core Ultra 7 155H sebagai perbandingan.

Menariknya, software CPU-Z yang juga dapat membaca informasi GPU baru mendapatkan update untuk RTX 4070 SUPER, meskipun akan ada 4070 Ti SUPER dan 4080 SUPER yang akan meluncur dalam waktu dua minggu lagi. Mungkin akan ada update lain setelah SKU ini dirilis.

Selain berita utama di atas KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru