NEWS

Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Rahmat Handiko    |   Senin, 22 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Trailer pertama bulan lalu untuk GTA 6 yang akan datang semakin meningkatkan hype terhadap game buatan Rockstar ini. Trailer yang menampilkan Lucia dan jadi favorit para penggemar dengan lagu "Love Is A Long Road" dari Tom Petty, dengan mudah melampaui jumlah viewers yang dicatatkan oleh trailer GTA 5 pertama dalam dua belas tahun terakhir, dan kini telah ditonton lebih dari 169 juta kali.

Sejak peluncuran trailer tersebut, telah ada berbagai rekreasi, termasuk yang ada di dalam GTA V, tetapi yang baru dari tim pemasaran Hyundai Motorsport ini layak mendapat pujian ekstra. Video "Grand Test Auto XXIV" membuat ulang trailer GTA 6 dari Rockstar dengan cara yang cukup kocak, lengkap dengan soundtrack yang indah dari Tom Petty.

Baca ini juga :


» Rumor Resident Evil Remake Terbaru Sedang Dalam Pengerjaan, Leon S. Kennedy Bakal Hadir di RE9!
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

GTA 6 diperkirakan akan dirilis di konsol pada kuartal pertama tahun 2025, meskipun analis di Bank of America memperkirakan game ini akan ditunda, dan membayangkan bahwa rilis lebih dekat ke akhir tahun 2025 lebih mungkin terjadi. "Trailer debut GTA 6, meskipun menarik, tidak mengandung elemen yang meyakinkan kami bahwa game ini sudah memasuki tahap pengujian alfa," kata analis Omar Dessouky dan Arthur Chu bulan lalu. "Selain itu, tidak disebutkan adanya versi PC yang akan diluncurkan pada tahun 2025."

"Grand Theft Auto VI melanjutkan upaya kami untuk mendorong batas-batas dari apa yang mungkin terjadi dalam pengalaman game open-world yang sangat imersif dan digerakkan oleh alur cerita," ujar Sam Houser dari Rockstar saat peluncuran trailer. "Kami sangat senang dapat berbagi visi baru ini dengan para pemain di mana saja."

Melihat popularitas trailer pertama game ini yang luar biasa, kita hanya dapat membayangkan seberapa besar game ini akan menjadi, terutama mengingat kesuksesan GTA V yang terus berlanjut - lebih dari satu dekade setelah peluncuran GTA V, game ini masih tetap laris manis dan memuncaki tangga penjualan. Seperti yang kami bahas di bulan November tahun lalu, penjualan game ini mendekati 200 juta unit di seluruh dunia.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru