NEWS

Capai Kesepakatan Hingga 1,5 Triliun Rupiah, MrBeast Akan Dapatkan Siaran TV Streaming!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 23 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MrBeast, nama asli Jimmy Donaldson, adalah salah satu kreator konten yang paling produktif dan terkenal di muka bumi. Dia menjadi terkenal dengan tantangan sederhana: menghitung sampai 100.000, menyumbangkan uang kepada streamer dan tunawisma secara acak, dan memberikan mobil.

Selama sebulan terakhir, videonya telah mengumpulkan lebih dari 310 juta penayangan, semuanya dimonetisasi melalui YouTube (dan baru-baru ini, X/Twitter). Tidak lama lagi, tampaknya dia akan memulai debut streaming-nya.

Prime Video dikatakan telah menyetujui sebuah acara TV baru dengan MrBeast, dengan kesepakatan sang kreator yang diperkirakan bernilai $100 juta. Hal ini disampaikan melalui Puck News. "Saya telah mengetahui bahwa Amazon Studios sekarang telah mencapai kesepakatan untuk acara televisi MrBeast," tulis Matthew Belloni dalam buletinnya.

Menurut Belloni, ini akan menjadi sebuah acara kompetisi, namun kami belum memiliki rincian tentang bentuk episode yang akan dibuat atau berapa banyak uang yang akan diperebutkan. Yang kami tahu adalah bahwa episode pertama akan tayang perdana di YouTube sebelum ditayangkan di Prime Video dengan harapan dapat menarik pemirsa ke platform tersebut.


Baca ini juga :

» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!

Ini akan menjadi akuisisi yang sangat besar untuk Amazon - tetapi bagaimana dengan Netflix? Ini adalah streamer yang paling dominan dalam lanskap saat ini, jadi mengapa MrBeast tidak melakukan penawaran di sana? Jangan sampai kita melupakan kesuksesan Squid Game: The Challenge, adaptasi TV realitas dari acara terbesar Netflix yang pernah ada - yang mengikuti jejak versi kehidupan nyata MrBeast.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru